oleh

11 November 2019 Bakal Dilantik,Komandan Lanal Bengkulu Berganti

METRO UPDATE.CO.ID–BENGKULU—Rotasi kepemimpinan di tubuh Pangkalan TNI Angkatan Laut-Lanal Bengkulu kembali terjadi.

Komandan Lanal Bengkulu dari Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat akan menyerahkan tongkat komandonya kepada Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi.

“Untuk prosesi pelantikan Komandan Lanal Bengkulu yang baru tersebut, akan berlangsung tanggal 11 November 2019 ini dan dilantik oleh Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI David Santoso,” ungkap Danlanal Bengkulu dari Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat, disela-sela berpamitan dalam latihan menembak eksekutif di Mako Lanal Bengkulu.

Danlanal mengharapkan, dengan kepemimpinan yang baru Lanal Bengkulu nantinya, semua jajaran eksekutif yang ada di Bengkulu ini untuk saling menjaga silaturahmi dan hubungan baik serta kerjasama antar sesama, baik itu dengan pemerintah daerah, unsur kemaritiman dan media massa.

“Dibawah pimpinan yang baru nantinya dengan diback up kerjasama dari unsur kemaritiman lainnya, Bengkulu dalam bidang kemaritiman jauh lebih aman, terutama terkait dengan trawl dan penjualan baby lobster maupun hal-hal yang bersifat mengganggu keamanan dari wilayah perairan laut Bengkulu,” harapnya, Jumat, (1/11/2019).

Dengan pergantian jabatan Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat akan mendapat tugas baru, menjabat sebagai Irda Ops Pushidrosal di Jakarta.

Sedangkan Danlanal Bengkulu yang baru nantinya dijabat Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi dari Mabesal.(RRI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed