oleh

4 Fakta V BTS, Pria Tertampan Sejagat

METRO UPDATE – Kim Taehyung atau yang memiliki nama panggung V merupakan salah satu anggota Bangtan Boys (BTS), boyband asal Korea Selatan yang tengah naik daun.

V baru saja dinobatkan sebagai Pria Tertampan di Dunia versi situs entertainment Amerika Serikat, Famous Star 101 berdasarkan hasil voting. Penyanyi kelahiran 30 Desember 1995 ini mengalahkan sederet bintang internasional, seperti Justin Bieber, Shawn Mendes, Harry Styles, serta rekan sejawatnya Sehun EXO dan Mark GOT7.

Berikut ini VIVA merangkum lima fakta menarik Kim Taehyung yang berhasil meluluhkan hati kaum hawa:

1. Langganan Pria Tertampan

Image result for taehyung most handsome

Memiliki garis rahang yang tegas, hidung mancung dan alis tebal, V selalu dianggap memiliki bentuk wajah sempurna. Sebelumnya, pria yang dipanggil TaeTae ini juga dinobatkan sebagai Pria Tertampan 2017 oleh TC Calendar, The Most Asia’s Most Charismatic Men 2018 oleh Star Momenter, dan posisi pertama untuk The Most Beautiful Man on Earth berdasarkan situs Bulgaria, Dama.bg.

2. Kepribadian 4D

Image result for taehyung kepribadian 4d

Taehyung memiliki golongan darah AB sehingga kepribadiannya sering di luar dugaan atau 4 dimensi. Bahkan Suga dan Rap Monster pernah mengatakan jika V seperti orang idiot. “Menurutku dia 10% seorang jenius dan 90% idiot,” tutur RM sambil tertawa.

3. Tipe Perempuan Ideal Berubah-Ubah

Image result for taehyung most handsome

Di antara tujuh anggota BTS, V selalu memberikan jawaban yang berubah-ubah tentang tipe perempuan idealnya. Pria yang gemar menonton kartun ini pernah mengatakan suka dengan perempuan imut dan rambut panjang yang terlihat semakin cantik tiap harinya. Di lain kesempatan, V mengatakan suka kepada wanita yang bijaksana menggunakan uang.

4. Bisa Main Saxophone

Image result for taehyung main saxophone

V belajar saxophone selama tiga tahun sejak kelas 1 SMP. “Ayahku berkata sebagai seorang musisi paling tidak kita harus bisa menguasai satu alat musik. Aku belajar saxophone selama tiga tahun, saat itu aku berpikir ingin menjadi pemain saxophone profesional ketimbang penyanyi,” ungkapnya dalam acara Skool Luv Affair Keyword Talk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed