oleh

Akibat Sisa Pembakaran Tak Dimatikan,Dua Rumah Warga Dilalap Sijago Merah.

-Headline-52 views

METRO UPDATE.CO.ID —BENGKULU UTARA —Tragedi Kembali Terjadi disaat masa Covid 19 ini Belum Bearkhir malang tak bisa ditolak Rezeki tak bisa diraih,Memang lagi apesnya,disaat penderitaan ini belum berakhir ada kejadian didaerah lubuk durian Bengkulu Utara Dua unit rumah milik warga ,ludes di lalap si jago merah pada senin siang ini,kejadian naas ini diperkirakan terjadi sekira pukul 14.30 WIB dan Api berhasil dipadamkan sekira pukul 15.38 WIB (15/2/2021).

Kedua rumah tersebut masing-masing milik Romlah, (59) dan rumah milik Rahimin ,keduanya di RT I Kelurahan Lubuk Durian.

Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melelui Kapolsek Kerkap, Ipda Suprapto, SH, MH menyampaikan Kronologis kejadian , api berasal dari rumah Romlah, yang diduga akibat dari menjalarnya sisa pembakaran kayu bakar setelah habis memasak, lupa dipadamkan.

Senada,Kiki Andalena/saksi,yang merupakan anak kandung dari korban, api berasal dari kayu bakar habis memasak air minum sekira setengah hingga 1 jam sebelumnya. Dan kebetulan saksi sedang berada di rumah,” Sampai Kapolsek, Ipda Suprapto, SH, MH.

Kapolsek, Ipda Suprapto, SH, MH.,menurut nya akibat kejadian tersebut menimbulkan kerugian materi mencapai besaran Rp 350 Juta. Dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Setelah terbakar rumah pertama, api terus menjalar ke rumah kedua, dan keduanya habis di lalap si jago merah .dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Segenap jajaran Polsek Kerkap dan Babinsa ikut turun membantu memadamkan api,serta warga setempat,ada juga yang segera menghubungi pihak Damkar.(Suradi)

News Feed