oleh

Ardiansyah Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Gakeslab Provinsi Bengkulu

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Musyawarah Provinsi ke-VII (Musprov), Gabungan Pengusaha Alat kesehatan dan laboratarium (Gakeslab) tahun 2021 berhasil memilih dengan mufakat dan aklamasi Ardiansyah, SE, M. Si menjadi Ketua baru untuk masa Bakti 2021-2025.

Ardiansyah berhasil dipilih menjadi ketua setelah Musprov yang digelar di Hotel Mercure tanggal, 10 Oktober 2021 dan dihadiri Gubernur Bengkulu DR.H. Rohidin Mersyah.

Ardiansyah merupakan sosok laki-laki yang dikenal ramah dan pandai bergaul di kalangan pengusaha Gakeslab dan cukup piawai dikancah Pengusaha alat kesehatan di Provinsi Bengkulu.

Pemilihan ketua Gakeslab berlangsung lancar pada hari Minggu 10 Oktober 2021 kemarin dan diikuti oleh seluruh pengusahan alat kesehatan yang berada di Provinsi Bengkulu serta ketua asosiasi farmasi lainya.

Hadir juga Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Herwan Antoni, M. Kes

Meski Pandemi sudah mereda, namun peserta Musprov tetap melaksanakan Prokes agar terhindar dari kemungkinan penyebaran Virus Covid-19.Sebelum dimulai pemilihan dilakukan lebih dulu Tele Conference menggunakan Zoom Meeting bersama Ketua Umum Gakeslab Pusat Drs. H. Sugihadi HW, MM.

Ketua Umum Gakeslab Pusat Drs. H. Sugihadi HW, MM melalui daring mengapresiasi kehadiran Gubernur Bengkulu dalam Musprov. Disela kesibukan Gubernur yang padat dalam memimpin Provinsi Bengkulu, tetap menyempatkan hadir untuk memantau perkembangan organisasi dan kontribusinya untuk memajukan Provinsi Bengkulu. ‘’Untuk ini kami sampaikan terima kasih, ‘’paparnya. Tak lupa walau Musprov dilaksanakan masih dalam masa Pandemi, namun semua anggota-anggota Gakeslab tetap menegakkan pelaksanaan prokes kapanpun dan dimanapun

Sementara itu Ketua Terpilih Gakeslab Provinsi Bengkulu Ardiansyah, SE, M. Si menyatakan rasa syukur atas amanah yang diberikan dari semua anggota organisasi di bengkulu untuk memimpin organisasi. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Pemerintah Daerah yang terus mensupport dan mendukung keberadaan Gakeslab dalam memajukan Provinsi Bengkulu di dunia kesehatan. ‘’Ke depan kami terus akan bersinergi besama Pemerintah Daerah agar Bengkulu semakin sukses dan maju di harapkannya kepada pengusaha Gakeslab untuk bersama bergandeng tangan meningkatkan organisasi Gakesleb Provinsi Bengkulu sehingga makin berkembang dan semakin baik tingkat kesejahteraanya,” ungkap Ardiansyah. (Gus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed