oleh

ASN di Dinas Perkim Lebong,Ditemukan Tewas Bunuh Diri.

-Headline-237 views

METRO UPDATE.CO.ID–LEBONG —Jodoh,Rezeki serta Maut semua ditangan sang Pencipta,namun tragis yang terjadi dengan Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lebong, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri setelah terlibat cekcok dengan suaminya.

Kasus ini terjadi di Desa Nangai Tayau Kecamatan Amen Kabupaten Lebong, pada Jum’at (12/2) siang.

Korban berinisial DF (30) salah satu ASN di Dinas Perkim Lebong memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan selembar kain selendang (gendong) di kontrakannya.

Tewasnya korban pertama kali diketahui suaminya berinisial IB (35) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur melalui Kapolsek Lebong Utara, AKP Lunardi Naibaho mengungkapkan, sebelum korban ditemukan tewas, korban diketahui tengah cekcok mulut dengan suaminya sekitar pukul 13.00 WIB. Sesudah itu, suami meninggalkan rumah.

“Namun sesampainya di rumah, suami menemukan korban sudah gantung diri menggunakan kain gendong dikosen pintu kamar, suami mencoba melepas ikatan kain dileher,” ujarnya, Jum’at (12/2).

Kapolsek menerangkan, perempuan asal Desa Air Meles Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong saat itu masih tidak sadarkan diri atau denyut nadi melemah.

Hanya saja, saat sang suami bersama tetangga sekalipun saksi membawa korban ke RSUD Lebong, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Luka yang ditemukan ada gores memerah dileher bagian depan dengan panjang 16 cm,” tuturnya.Di lokasi kejadian, polisi telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), memeriksa sejumlah saksi, dan mengamankan barang bukti. [tmc/RMOLbkl]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed