oleh

Baidari: Biarlah Pihak Kepolisian Yang Menentukan Kesalahan Saya Dimana

METROUPDATE.CO.ID-BENGKULU-. Ketua dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Bengkulu, Baidari Citra Dewi memberikan tanggapan terkait dirinya yang dilaporkan ke polisi beberapa waktu lalu.

“Terkait adanya laporan yang membawa nama saya itu sah-sah saja dan itu juga haknya mereka. Saya mau melarang juga tidak mungkin,” katanya kepada RMOLBengkulu, Selasa (24/10).

Sebelumnya Baidari dilaporkan ke kepolisian daerah (Polda) Bengkulu oleh pimpinan redaksi media online Garuda Daily. Dirinya dianggap telah menghina dan melecehkan profesi wartawan.

Dirinya juga menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib. Menurutnya biarlah polisi menyelesaikan masalah ini dan akan menghormati proses hukum yang berlaku.

“Biarlah pihak kepolisian yang menentukan kesalahan saya dimana. Kita juga akan menghormati proses hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Terkait apakah dirinya akan melaporkan balik pelapor, Baidari mengaku masih akan berkoordinasi lebih lanjut.

“Saya juga belum kepikiran apakah mau melaporkan si Doni atau tidak. Sejauh ini kita masih berkoordinasi dengan badan kehormatan (BK) DPRD, karena kan ini menyangkut nama lembaga juga. Jadi kita tidak bisa bergerak sendirian,” jelasnya. [ogi]

(sumber : RMOLBengkulu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed