oleh

Bakal calon Gubenur Bengkulu Rohidin-Rosjonsyah Deklasi 7 Partai dengan Diusung 23 Kursi di DPRD Provinsi

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Bakal calon Gubernur Bengkulu Rohidin – Rosjonsyah daftar ke KPU dengan diusung 23 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu dengan 7 partai politik pendukung dan sekaligus melangsungkan Deklarasi yang dihadiri 7 partai Pengusung yakni Golkar, PDIP, PKS, PSI, PPP, PKP serta Demokrat. Dalam deklarasinya Rohidin Mersyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh partai pengusung, dan masyarakat Provinsi Bengkulu yang telah memberikan kepercayaan dirinya untuk berpasangan dengan calon Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah.

“Dengan tekad bersama dan dari hati paling dalam, kita bersama yakin untuk maju di Pilkada serentak 2020 menjadi pasangan niatnya cuman satu yaitu panggilan pengabdian dan cita-cita membangun daerah yang kita cintai ini,” ungkap Rohidin saat Deklarasi, di Posko pemenangan Jalan Batang Hari, Padang Harapan Kota Bengkulu, Sabtu 6 September 2020.

“Ada 7 partai pengusung, Alhamdulillah Deklarasi bersama tim pemenangan pagi tadi berjalan dengan baik, dan diikuti oleh tokoh agama, ulama, tokoh perempuan, pemuda para pencinta/pemerhati budaya, dan seluruh elemen masyarakat Provinsi Bengkulu,” ujar Rohidin seusai penyerahan berkas pencalonan ke KPU Provinsi Bengkulu. Rohidin-Rosjonsyah Naik Angkot, Pulangnya Naik Toyota Land Cruiser—Saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Calon Gubernur Petahana Rohidin Mersyah dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah sangat sederhana dengan naik angkutan umum (Angkot) dan diiringi dengan ratusan massa pendukungnya.

Setiba di KPU Provinsi Bengkulu Rohidin-Rosjonsyah beserta rombongan yang diiringi puluhan sepeda motor, angkot, ratusan massa dan disambut dengan tarian sekapur siri serta kemudian Rohidin-Rosjonsyah langsung memasuki ruangan KPU di lantai dua untuk penyerahan berkas pencalonan Cagub dan Cawagub 2020. (Gus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed