BREAKING NEWS: 2 Unit MOBNAS Pemkab Muko Muko Hilang Jadi Sorotan Publik

METRO UPDATE Muko muko – Mobil dinas (mobnas) Pemerintah Kabupaten Mukomuko yakni berupa mobil Ambulance jenis Toyota Innova dan Mobil Mitsubishi Maven, di perkirakan hilang pada tahun 2018 lalu, hingga sampai saat ini dan sudah berselang waktu hampir 5 tahun belum juga di ketemukan dan belum juga di lakukan sidang.

 

Hal tersebut mendapatkan Sorotan tajam dari Penggiat Lembaga Swadaya Masyarakat Nasional Corruption Watch (ICW) yang di Ketuai oleh Zlatan Asikin.
Kepada Media WordPrrs.Com.beliau mengatakan.

“Kedua Mobil itu Aset milik Daerah,yang di beli hasil dari Pajak Masyarakat,jadi jangan seenaknya sendiri.
Setahu saya,Tim TPTGR Kabupaten Mukomuko sudah di bentuk dan di lantik tahun lalu. Dan kbarnya sudah mendata untuk mempersiapkan segala sesuatunya.kata Zlatan Asikin.

 

Masih bersama Zlatan Asikin,
Tapi sampai sekarang dan sampai detik ini, kok seakan-akan Tim TPTGR tersebut belum melakukan Actionnya yang nyata.jadi selama ini apa saja yang sudah di lakukan oleh Tim TPTGR tersebut.
perlu untuk kita ketahui,bahwa Tim tersebut di ketuai oleh Sekda Kabupaten Mukomuko,beranggotakan Inspektorat Daerah dan BKD Mukomuko.

Jadi kami berharap dan tekankan,agar Tim TPTGR tersebut bisa secepatnya menyelesaikan masalah ini sehingga tidak berlarut-larut.karna Masyarakat juga menunggu hasilnya.pungkas Zlatan Asikin,S.sos.
Rabu(15/3/2024).

Di tempat terpisah, Sekdakab Mukomuko Abdiyanto,SH,MH,selaku ketua TPTGR,saat di konfirmasi oleh Awak Media terkait hilangnya dua Buah mobil Aset milik Pemkab Mukomuko dan kapan waktunya akan di lakukan persidangan,
Sekdakab Mukomuko Abdiyanto mengatakan.

“Sampai saat ini Proses sedang berjalan,
dan tahapan-tahapan Majelis TPTGR terus berproses.jawab Sekda Abdiyanto dengan singkat. (Dayat)

Redaksi – metro update

Komentar