oleh

Bupati Bengkulu Utara Melantik BPD Bengkulu Utara Periode 2019 / 2025

METRO UPDATE.CO.ID —BENGKULU UTARA — Setelah menempuh perjalanan panjang pihak BPD Bengkulu Utara dalam pilihan Tahun 2019 (Pileg) berjalan dengan baik, sehingga pada Hari Rabu (18/12/219) tepat di halaman pemda Bengkulu Utara dengan agenda pengambilan Sumpah jabatan anggota Badan permusayawaratan Desa Sekabupaten Bengkulu Utara.

Dalam momen pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. mian, didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata .SE. Di momen ini Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian menyampaikan kepada segenap Anggota (BPD) yang terpilih sebanyak 1.062.orang BPD supaya bersinergi dengan kepala Desa dalam membangun Desa dan tunjukkan kontribusi yang positif, saling sinergitas terhadap unsur terkait yang Di Desa nya masing masing.

Dan selamat kepada anggota.BPD Yang baru di lantik Dan Selamat Dalam brtugas semoga selalu pedoman dengan Aturan Dalam melaksanakan tugas Dan jaga selalu Sinergitas Dengan kepala Desa Serta perangkat Desa yang lain nya Dan Awasi kan dengan semaksimal mungkin dalam pengolahan Dana Desa, jangan sampai terjadi penyelewengan.” pesan Bupati Bengkulu Utara.

Dalam momen  ini  berdasarkan pantauan awak media terlihat hadir seluruh para kecamatanar di ruang lingkup kabupaten Bengkulu Utara dan Para kades kehusus nya di kabupaten Bengkulu utara Dan seluruh SKKPD Bengkulu Utara dan para TNI  bengkulu utara. Dan pihak kepolisian bengkulu utara dikerahkan untuk melakukan lapis keamanan di halaman gedung pemda Bengkulu Utara dibantu dengan , Satpol PP dan Dishub Bengkulu Utara, adapun Anggota BPD Kabupaten Bengkulu Utara Yang di lantik 19 kecamatan sebayak 1.062 orang. (ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed