oleh

Bupati Kaur Resmi Buka Lomba Kejurda Karate Inkanas

METROUPDATE.CO.ID-KAUR-Bupati Kaur, Gusril Fauzi, resmi membuka acara Kejurda karate Inkanas tahun 2018 dalam rangka merebut piala bergilir Bupati Kaur dan Kapolres Kaur di Gedung Kuliner Kaur.

Pembukaan Kejurda karate di hadir oleh Bupati Kaur, Gusril Fauzi, Sekda Kaur, Nandar Munadi ,Dandim 0408/BS Letkol Arm Hermansyah S.Sos, Kapolres Kaur AKBP. Sisman Adi Pranoto.SH SIK, Kepala Kejaksaan Kaur di wakili staf kasi intel Desi Mahdalena Goltom, Seketaris PORKI proviinsi Bengkulu Sofia Yuliawati Harianja.

Ketua panitia penyelenggara pembukaan kejurda karate melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R.Permana menyampaikan Pelaksanaan turnamen Kejurda karate Inkanas Open I piala bergilir Bupati Kaur dan Kapolres Kaur tahun 2018 berdasarkan
Surat Keputusan Kapolres Kaur : Nomor SKEP/01/PANGCAB/INKANAS/X/2018 Tentang, pembentukan panitia kejurda karate Inkanas Open I piala berglir Bupati dan Kapolres Kaur dan Berdasarkan Surat keputusan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Nomor 800/168/BJV/PARİPORA/KK/2018.

Tentang penunjukan dan penetapan panitia penanggung jawab piala bergilir Bupati dan Kapolres Kaur dalam rangka pelaksanaan kejurda karate Inkanas Open l Tahun 2018, kegiatan penyelenggara kompetisi olah raga tahun anggaran 2018.

Perlombaan olahraga karate tersebut akan mengikuti pertandingan terdiri dari 14 kontingen dengan peserta sebanyak 363 orang, pertandingan yang akan di pertarungkan terbagi 62 kelas, acara Kejurda karate akan di laksanakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 19-21 Oktober 2018. [ogi]

(Sumber : RMOL Bengkulu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed