CV. HABIB Pekerjaan Jembatan Di desa Pungguk Lalang Diduga Tidak Sesuai RAB

METRO UPDATE Rejang Lebong-
CV.HABIB Pekerjaan Proyek Jembatan di desa Pungguk Lalang Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong, yang mana pekerjaan tersebut diduga tidak sesuai RAB atau bisa di sebut Gagal perencanaan.

Pasalnya Hasil pantauan Metro Update 10/2/2023 meninjau Langsung ke lokasi Jembatan yang Baru berumur 3 (tiga) tahun, Sudah Rusak dan Tembok Penahan Pinggir Badan jalan jembatan Ambruk, Akibat kurang teliti dari Pihak tim Pengawas Proyek Diduga Pekerjaan tersebut akibat lalai pengawasan, sehingga bisa membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan,

Pekerjaan Proyek yang di Anggarkan dari Dana HIBA/APBD Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2021, yang di Kerjakan Oleh pihak Perusahaan CV. HABIB, saat metro update mengkonfirmasi Mengenai pekerjaan tersebut Ke pihak Penanggung jawab Proyek prihal Ambruk nya tembok penahan Pinggir jalan jembatan yang berada di desa Pungguk lalang Kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu,

Saat di hubungi Lewat WhatsApp Kepala dinas BPBD Kabupaten Rejang Lebong tidak memberikan Hak jawab, Lain yang di pertanyakan Lain juga yang di jawab, mengingat Ketahanan Konstruksi tersebut masa Ketahanan dan Kekuatannya minimal 5 tahun sampai 10 tahun Sebelum melaksanakan Teken Kontrak jika ada Hal-hal yang mengakibat kan Kerusakan dan lain sebagai nya Sudah di Tanda Tangani, Baik penanggung jawab Perawatan Sampai sekarang Perjanjian itu tidak di Gubris lagi.

Sampai saat ini belum ada pihak yang bertanggung jawab terkait ambruk nya penahan tanah jembatan tersebut, Samapi berita ini di terbitkan. ( Erizon )

Redaksi – metro Update

Komentar