CV. RIZKY, Pekerjaan Revitalisasi Gedung SDIT Diduga Tidak Sesuai Dengan RAB Terkesan Asal Jadi

METRO UPDATE.CO.ID BENGKULU UTARA- Pembangunan gedung SDIT USWATUN HASANAH, di desa Padang jaya kecamatan Padang jaya kabupaten Bengkulu Utara, diduga tidak sesuai spesifikasi dan RAB, yang di kerjakan oleh pihak kontraktor pelaksana dari CV. RIZKY, dengan pagu anggaran Rp. 744.884.000, yang bersumber dari dana DAK – 2023 Dinas pendidikan kabupaten Bengkulu Utara.

“Pasalnya hasil pantauan metro update Januari 2024, yang mana kegiatan tersebut baru seumur jagung terlihat sudah ada keramik yang pecah, berikut matrial yang di gunakan diduga tidak sesuai RAB, yang mana pasir yang di gunakan di diduga mengunakan pasir laut, berikutnya salah satu bangunan tidak mengunakan plavon, sebagai mana mestinya layaknya sebuah bangunan pasilitas umum.

“Tidak sampai disitu, metro update juga melihat keran air tidak berfungsi sehingga tidak dapat di gunakan sebagai mana mestinya, berikut vinising pengecatan terkesan asal jadi terlihat dari tower air yang berlumut.

“Terkait pembangunan gedung tersebut, di harapkan kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara, khususnya dinas pendidikan Bengkulu Utara, agar dapat menindak tegas kontraktor pelaksana dalam hal ini CV. RIZKY untuk meninjau kembali pekerjaan tersebut, atau di berikan sangsi lainnya mengingat dana yang di anggarkan untuk pembangunan gedung Tersebut cukup besar, seharusnya pekerjaan di utamakan mutu fisik yang berkualitas sehingga bisa di menfaatkan untuk jangka panjang.

“Saat di konfirmasi pihak dinas pendidikan Bengkulu Utara, belum memberikan jawaban terkait kegiatan gedung tersebut, berikut kontraktor pelaksana blum dapat di hubungi, sampai berita ini di terbitkan.

Redaksi – metro update

(Uj)

Komentar