Dapat Support Orang Tua, Elisa Ermasari Maju Calon DPD RI Dapil Bengkulu

METRO UPDATE.CO.ID – Bengkulu – Karna Mendapatkan Restu dari Kedua Orang tuanya. Elisa Ermasari Maju sebagai Balon DPD RI utusan Provinsi Bengkulu. Support dari orang tua tentunya pasti mendukung penuh apa yang menjadi keinginan dan dicita-citakan anaknya di berbagai hal.

Meskipun kadang kala, keinginan anak itu sulit untuk digapai, dikarenakan berbagai faktor yang tidak dimiliki oleh orang tua sang anak. Terutama faktor secara financial atau keuangan. Tapi, mungkin tidak sulit bagi sebagian orang tua yang memiliki kemampuan atau modal keuangan yang cukup untuk membiayai anaknya tersebut didalam memenuhi kebutuhan yang diinginkan.

Meriani ibu Elisa Ermasari merupakan seorang pengusaha sukses di Bengkulu, serta wanita pekerja. Dalam mendidik anak, Meri mengatakan memang agak keras. “Hal itu saya lakukan, agar supaya anak saya bisa melakukan hidup mandiri, berdiri diatas kakinya sendiri,” ucap Meri saat ditemui di tempat kerjanya. Rabu, (17/5/23).

Selama berumah tangga, ia (Meriani, red), memiliki 2 orang anak perempuan, yaitu anak pertama bernama Dr. Cyntia, dan yang ke 2 bernama Elisa Ermasari,S.Mn

Sejak kecil, Saat mau masuk sekolah Menengah Pertama (SMP), ketika mendaftar Elisa pergi sendiri, tidak saya dampingi. Bahkan ketika mendaftar sekolah, Elisa menceritakan kepada saya (Meri, red) “Mama kaki saya terinjak, karena yang mendaftar itu semuanya emak-emak. ‘Nah…, begitulah cara saya mendidik anak agar mandiri,” cerita Meri.

Saat ini, Elisa ikut dalam bursa calon anggota DPD RI utusan Provinsi Bengkulu. Yaitu ikut mencalonkan diri sebagai Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesi (DPD – RI) dapil Bengkulu.

Sebagai orang tua, tentunya dalam bursa politik yang sedang diikuti Elisa saat ini,  tentu memberikan semangat terhadapnya. ‘Karena Elisa orangnya dapat dipercaya dan amanah’.

“Karena kegiatan yang diikuti Elisa saat ini merupakan kegiatan yang positif. Berbuat untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. Apa lagi Elisa punya Motto ‘BBM’.

“Berkarya-Berkarya Maju Bersama,”.(Gus)

Komentar