oleh

Desa Batulayang Utamakan Mutu Fisik Item Kegiatan Gedung PAUD/Jembatan /Rabat Beton

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU UTARA –  Pemerintah pusat senantiasa bertujuan membangun secara merata hingga ke Desa di seluruh wilayah indonesia, serta melakukan Pemberdayaan untuk kesejahteraan Masyarakat maka setiap tahunnya dalam Program Dana Desa(DD) Pemerintah meningkatkan Jumlah anggaran.

Masyarakat Desa Batulayang  Kecamatan Hulupalik  Kabupaten Bengkulu Utara, optimis sukseskan Program Pemerintah, pada tahun anggaran 2019 Realisasi DD dan ADD dioptimalkan untuk pembangunan gedung PAUD/Jembatan /rabat beton.

Sebelumnya diketahui bahwa belum terselesai pekerjaan Pembangunan tersebut,  hal ini berkendala dengan anggarannya terlambat cair maka masyarakat melakukan penundaan dalam melaksanakan item kegiatan Lanjut Kepala Desa Batulayang, “Perlu diketahui mengenai gedung PAUD masalah kendala dan pintu itu kami menerima selasi itu kami pesan dari kecamatan”.

Salah satu pekerja ketika dikonfirmasi oleh wartawan menjelaskan, memang itu belum selesai  tertunda nya pekerjaan karena kami masih menunggu bahan daun /daun pintunya datang  nantinya kalau
sudah datang bangunan tersebut dalam waktu dekat ini kita selesaikan secepat mungkin lanjut karena pada intinya gedung yang dibangun sangat diharapkan oleh masarakat desa batu layang kerena ini merupakan untuk pendidikan ilmu pengetahuan mereka.

lanjut adapun pembangunan Jembatan yang tengah dibangun /rabat beton sangat diharapkan oleh masyarakat Desa setempat  pasalnya hal ini merupakan akses terpenting dalam mengeluarkan hasil Pertanian” ujarnya

Pada kesempatan lain kepala Desa Batu Layang ketika dijumpai ke kantor nya pada waktu hari yang lalu mengatakan, “Realisasi Program DD pada salah satu item gedung PAUD hal ini merupakan  karena kendala nya trlambat cair dan juga daun pintu jendelanya belum sampai kerena itu kemaren  lami pesan kan dari kecamatan.” ujarnya.

“Insya Allah dalam waktu dekat Item Pekerjaan tersebut akan segera selesai dan terealisasi sesuai dengan Mekanisme aturan serta mengacu pada RAB, sebagaimana dapat di lihat dalam RAB yang telah kita sampaikan kepada pekerja serta masyarakat Desa batu Layang sebagai salah satu bukti ketransparan publik untuk merealisasikan anggaran”. tutupnya (Rosi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed