oleh

Diduga bunuh diri, seorang pria tewas jatuh dari lantai 5 Thamrin Plaza Medan

METROUPDATE.CO.ID-MEDAN – Pengunjung Thamrin Plaza, Medan, mendadak heboh, Senin (15/10) sekitar 10.40 Wib. Seorang pria ditemukan tewas dengan kepala pecah setelah jatuh dari lantai 5 pusat perbelanjaan itu.

Pria mengenakan baju kaus putih, celana pendek dan sandal itu mendarat di lantai 1 Thamrin Plaza dengan posisi telungkup atau menungging. Dia tak bergerak di samping eskalator menuju lantai dasar pusat perbelanjaan itu. Genangan darah terlihat di sekitar keningnya.

Pascakejadian itu, sekuriti langsung menutup akses ke Thamrin Plaza. Para pengunjung yang baru datang dilarang masuk. Sementara yang di dalam dilarang mengambil gambar. Begitupun sejumlah orang tetap nekat mengabadikan momen itu meskipun secara sembunyi-sembunyi.

Personel Polsek Medan Area bersama Tim Identifikasi Polrestabes Medan kemudian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Mereka memasang garis polisi di sana.

Kapolsek Medan Area, Kompol Kristian Sianturi, mengatakan dari hasil olah TKP, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. “Namanya kita belum tahu korban Mr X, identitasnya tidak ditemukan,” katanya

Meski tidak dikenal, pria yang diduga bunuh diri itu disebutkan terlihat di Thamrin Plaza. “Dia melompat dari lantai 5,” ujar Kristian.

Setelah olah TKP, jasad pria berkulit putih ini kemudian diboyong ke RS Bhayangkara. Garis polisi yang dipasang kemudian dilepas. Aktivitas di Thamrin Plaza berjalan seperti biasa.

Peristiwa bunuh diri di Thamrin Plaza ini bukan yang pertama. Kejadian serupa telah berulang kali terjadi di sana. [lia]

(sumber : merdeka.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed