oleh

Diksar Satpam, AKBP Banyu Pesan Peserta Harus Paham Tupoksi

-Headline-75 views

METROUPDATE.CO.ID—BENGKULU-—Sembari melakukan pemantauan terhadap kegiatan Pendidikan Dasar (diksar) Satuan Pengamanan (Satpam) Gada Pratama Gelombang Pertama Tahun 2021 yang berlangsung di Wisma Atlet Kota Bengkulu, Kasubdit Bin Satpam Dit Binmas Polda Bengkulu AKBP Banyu Erni Juarsih, SH, MH, siang hari kemarin Sabtu (06/03) juga memberikan materi pelajaran.


Dalam kesempatan ini, AKBP Banyu yang akrab dipanggil Bunda oleh Anggota ini memberikan penegasan tentang tupoksi yang diemban oleh seorang Anggota Satpam dalam menjalankan tugas kepolisian terbatas di wilayah tempat kerja.

Kepada peserta pelatihan diksar, Bunda Banyu mengingatkan agar mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya karena akan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas dilapangan nantinya.


” jangan ragu bertanya kepada instruktur pelatihan apabila merasa ada hal yang kurang dapat dimengerti termasuk kendala ditempat tugas agar mendapatkan jawaban terbaik” pungkasnya dalam kegiatan pelatihan hasil kerjasama Polda Bengkulu dengan  PT Queenza yang dipimpin oleh Ibu Fitri dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 secara ketat.(trbbkl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed