oleh

Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Renovasi Gedung Balai Buntar

Metro Update.co.id- Bengkulu – Dinas PUPR Provinsi Bengkulu renovasi bangunan dan penataan kawasan gedung Balai Buntar melalui tiga tahapan.

Untuk tahap pertama dinas PUPR Provinsi Bengkulu telah merenovasi bangunan gedung Balai Buntar pada tahun 2018, tahap II tahun ini dinas PUPR Provinsi Bengkulu melaksanakan pembangunan penataan kawasan gedung Balai Buntar berupa pembangunan taman, trotoar, kolam air mancur dan lain sebaginya.

Hal ini dikatakan Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Ir.Mulyani melalui PPK Gedung Balai Buntar Bengkulu Fuad,ST saat ditemui wartawati Metro update .co.id di ruang kerjanya Senin 14 oktober 2019.

Ditambahkan Fuad, saat ini pembangunan kawasan taman Balai Buntar sudah sangat bagus dan menjadi salah satu prioritas pembangun oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah. Untuk meningkatkan penataan kawasan gedung Balai Buntar oleh pihak pengelola dan masyarakat pengguna gedung balai Buntar nantinya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin sesuai tupoksinya masing-masing.

Harapannya ke depan, kepada pihak pengelola bangunan gedung balai buntar jangan sampai bangunan tidak berfungsi dan harus melibatkan penjaga untuk keamanan bangunan dan taman karena uang yang sudah di keluarkan oleh pemerintah untuk sampai ke tahap II sudah mencapai lebih kurang Rp.10 miliar.

Kawasan balai buntar saat ini sudah sangat bagus kondisinya sebagai gedung sebaguna yg telah dibangun oleh pihak pemerintah mari bersama-sama kita merawat dan menjaga apa yang sudah di bangun oleh pemerintah sehingga kelestarian fasilitas yg sudah terbangun tetap utuh dan tidak di rusak oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. ” Selain itu harapan kami Gedung Balai Buntar ini menjadi salah satu gedung kebanggan di Provinsi Bengkulu” ungkap Fuad. Menurut Fuad, untuk tahap ketiga renovasi bangunan dan penataan kawasan gedung Balai Buntar meliputi pembangunan jalan di halaman Gedung Balai Buntar Bengkulu.GUS\ADV

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed