oleh

Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Tata Pelataran Lapangan Merdeka

Metro update.co.id, Bengkulu Dinas PUPR Provinsi Bengkulu tata pelataran gedung daerah dan kawasan lingkungan view tower dalam tiga tahapan, pertama pembangunan pagar gedung daerah dan pembangunan taman di halaman gedung daerah dengan dana sebesar Rp.5,5 miliar.

Hal ini di katakan kadis PUPR Provinsi Bengkulu Ir.Mulyani melalui PPk penataan pelataran Gedung Daerah dan kawasan lingkungan View Tower Susman,ST saat ditemui Wartawan Metro update.co.id di ruang kerjanya Senin 14 Oktober 2019.

Ditambahkan Susman, tujuan pembangunan penataan pelataran Gedung daerah dan kawasan lingkungan View Tower tahap II untuk menata kembali lapangan merdeka biar serasi menjadi tempat rekreasi bagi pengunjung di sore hari.

Begitu juga untuk pembangunan lapangan merdeka dan panggung festival yg menghabiskan anggaran sebesar Rp.9 miliar dengan tahap pembangunan panggung festival di buat dua lantai untuk lantai bawah ada dua ruangan, ruangan ini berfungsi sebagai ruang ganti atau ruang tunggu dan lantai atas adalah panggung festival di mana setiap tahunnya lantai dua ini berfungsi untuk panggu festival atau kegiatan. Pembangunan pelataran lapangan merdeka beserta panggung festival sudah dianggarkan dana sebesar Rp. 9 miliar ungkap Susman.

Saat ini kondisi fisik proyek sudah mencapai fisik 60 persen, sehingga pada akhir tahun 2019 nantinya proyek ini tuntas dikerjakan. (Gus/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed