oleh

DPRD Kab.B.U Kembali Menggelar Rapat Paripurna Bersama Pihak Eksekutif

METRO UPDATE.CO.ID.—-BENGKULU UTARA–-DPRD Kabupaten Bengkulu Utara kembali menggelar rapat paripurna bersama pihak eksekutif, perihal penyampaian rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2018 kepala daerah kabupaten Bengkulu Utara.

Rapat berlangsung di ruang sidang paripurna DPRD Bengkulu Utara di lntai -2.pada hari, Rabu(15/5/2019). Yang dipimpin lamgsung oleh wakil ketua II, Agus Riyadi.Anggota DPRD yang mengikuti Paripurna
LKPj Tahun 2018.

Rekomendasi atas LKPJ Bupati yang disampaikan oleh fraksi merah putih Dedi Safroni. Ia menyampaikan beberapa kritikan terhadap laporan kerja yang disampaikan oleh Bupati Bengkulu Utara pada 13/5/2019.

Semoga dalam rekomendasi LKPj yang akan disampaikan, menjadi masukan bagi pemerintah daerah,” kata Dedi diakhir penyampaiannya.
Penyampaian rekomendasi LKPJ dari dewan ini disambut baik. Serta pihak pemerintah daerah memberikan apresiasi dan berterima kasih atas kritik yang telah diberikan.
Forkopimda Bengkup;lu Utara.
Dikatakan Wakil Bupati, Arie Septia Adinata bahwas masukan dan kritikan yang disampaikan oleh pihak dewan, akan dijadikan evaluasi serta catatan oleh pemerintah daerah Bengkulu Utara.

Seyogyanya kita menghormati tata tertib DPRD. Apa yang telah disampaikan pada hari ini, menjadi satu kesatuan dan harus kita bahas bersama antar pimpinan SKPD Bengkulu Utara,” pungkas Arie.
Rapat dihadiri seluruh jajaran pimpinan OPD, FKPD dan SKPD Bengkulu Utara serta Organisasi wanita Bengkulu Utara.(ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed