oleh

DPRD Kota Bengkulu Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, Tetap Patuhi Prokes

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Umat Islam saat ini tengah merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada Selasa (20/7). Meski masih dalam suasana pendemi Covid-19, dan terlebih saat ini di Kota Bengkulu umat muslim merayakannya dengan penerapan pengetatatan PPKM berskala Mikro, namun diharapkan tidak mengurangi makna perayaan Hari Raya Idul Adha.

Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto meminta kepada umat Islam di Kota Bengkulu agar merayakan hari Raya Idul Adha dengan tetap mematuhi anjuran, dan imbauan dari pemerintah. Serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dalam situasi pandemi Covid-19.

Melalui Hari Raya Idul Adha tahun ini diharapkan bisa memberikan vibrasi positif khususnya untuk umat Islam Kota Bengkulu. Dalam perayaan hari Raya Idul Adha ini seluruh pimpinan, anggota dan staf DPRD Kota Bengkulu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada umat muslim di Kota Bengkulu.

“Di hari yang penuh berkah dan ampunan ini saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kota Bengkulu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu.” sampainya.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua I Marliadi, Wakil Ketua II Alamsyah beserta Anggota DPRD lainnya mengucapkan selamat Idul Adha bagi umat muslim di Kota Bengkulu. Pada Idul Adha tahun ini diharapkan dapat menjadi momen untuk saling mengasihi sesama dan bersikap saling toleransi antar umat beragama. Pun dirinya berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

“Pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha kita tetap mematuhi protokol kesehatan. Mudah-mudahan ke depan kita segera terbebas dari pandemi ini, serta virus Covid 19 dapat segera menghilang. Sekali lagi kita ucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat muslim terkhusus di Kota Bengkulu,” tutupnya. (yan/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed