oleh

DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Paripurna Pengesahan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu kembali menggelar rapat paripurna pengesahan Gubernur dan wakil Gubernur terpilih, Selasa 23 Februari 2021.

Rapat paripurna yang diselenggarakan di Aula Gedung DPRD Provinsi Bengkulu ini dihadiri hampir seluruh anggota dewan Provinsi Bengkulu.

Rapat yang diagendakan pukul 10.00 WIB tersebut berjalan lancar dan tertib.

Dimana proses paripurna berlangsung dengan singkat namun tetap kondusif. Adapun jumlah peserta anggota dewan melebihi batas jumlah minimal, yang artinya melebihi quorum.

Rapat paripurna diakhiri dengan penandatanganan berkas berita acara. Kemudian dilanjutkan dengan sesi konferensi pers pada awak media. Serta memberikan ruang pada awak media untuk ambil gambar dan foto sesi bersama.

Saat konferensi pers, Pejabat Gubernur Robert Simbolon berharap agar hasil sidang paripurna hari ini segera diproses ke Jakarta.

Upaya tersebut ditujukan agar pelayanan masyarakat bisa berjalan lebih efektif dan lancar. Tentunya itu yang diharapkan oleh masyarakat

“Nantinya hasil paripurna ini bisa dilanjutkan ke Jakarta, diproses oleh Presiden dan Menteri.

Kalau Gubernur dan wakil Gubernur terpilih cepat dilantik masyarakat akan terlayani lebih cepat dan efektif,” jelas Robert Simbolon.

Setelah sesi konferensi pers dan foto bersama awak media dan petugas terkait, anggota dewan yang hadir pun mulai meninggalkan gedung DPRD untuk melanjutkan agenda. (tom/Gus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed