oleh

DPRD Provinsi Bengkulu Terima Audiensi Koperasi Raflesia Mandiri

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Usai Rapat paripurna pembahasan hasil reses, Komisi 3 DPRD Provinsi Bengkulu langsung menerima audiensi dari Koperasi Raflesia Mandiri Persada, Senin 15 Maret 2021.

Audiensi diikuti hampir semua legislator dari komisi 3 tersebut.

Perwakilan Koperasi Raflesia Mandiri Persada mengutarakan keluhan kerusakan jalan akibat muatan truk batu bara yang berlebih tonase.

Mereka berharap anggota dewan dapat membantu menyelesaikan kerusakan jalan akibat kondisi itu.

Hal ini langsung disampaikan ke bapeda Komis 3 DPRD provinsi Bengkulu.

“Kita sudah bahas soal peraturan soal yang berhubungan dan kita lampirkan bukti-bukti, sehingga kita ingin audiensi dengar pendapat serta membawakan dokumen hasil pembahasan kita kepada anggota dewan Provinsi Bengkulu,” papar Ketua Koperasi Riki Aeiro Damanik.

Ketua Komisi 3 Sumardi dan anggota komisi 3 saling memberikan gagasan solusi mengenai kerusakan jalan akibat muatan truk batu bara yang berlebihan tonasenya itu.

“Untuk menyelesaikan masalah DPRD Provinsi memfasilitasi duduk bersama terhadap pihak-pihal yang terkait. Mulai dari Dishub, ESDM, Satpol PP, dan pihak yamg terkait seluruhnya di fasilitasi duduk bersama. Elemen masyarakat yang lain pun siap untuk kita fasilitasi,” papar Sumardi. (Gus/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed