oleh

Dugaan Money Politik Dikepahiang Terus Digeber.

METRO UPDATE.CO.ID—KEPAHIANG-—Kasus money politik di kabupaten Kepahiang terus bergulir Menindaki lanjutan laporan saudara Dedi syopiandi .NM pada tanggal 30 april 2019 dengan nomor laporan: 08/LP/PL/Kab/07.05/1V/2019 Gakumdu kabupaten Kepahiang terus memperoses dugaan money politik yang diduga dilakukan pihak oknum caleg NYIMAS TIKA HERAWATI.

Dapil 1 (satu ) No 2 ( dua ) dari partai PDIP  pemilihan ulang pada tanggal 27 April 2019 di desa kampung Bogor dengan 3 ( tiga ) TPS dan pihak penyidik gakumdu sudah meminta keterangan beberapa saksi dan secepatnya akan memanggil saksi kunci yang belum hadir sudah di panggil beberapa hari lalu.

Diberikan Surat Panggilan Tetapi mangkir dari panggilan dalam waktu dekat pihak. Gakumdu akan jemput paksa saksi kunci saudara And sebab dari hasil keterangan dari para saksi memberikan keterangan orang yang mengambil barang bukti tersebut pertama kali,”ujar  JUL yang memberikan kesaksinya. Di depan pihak penyidik.yang kami temui beberapa hari yang lalu demikian (naimi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed