oleh

Elva Hartati Pimpin Pengda PGSI Provinsi Bengkulu Periode 2022 -2026

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Elva Hartati pimpin Pengda PGSI ( Persatuan Gulat Seluruh Indonesia ) Provinsi Bengkulu masa bakhti 2022 sampai dengan 2026, berterimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan masyarakat Provinsi Bengkulu kepadanya untuk menjadi Ketua umum Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Provinsi Bengkulu Massa Bhakti 2022 – 2026, di Hotel Adeeva Selasa 9 Agustus 2022.

Dikatakan Elva, dalam menjalankan kepengurusan PGSI di Bengkulu ini, tentunya saya tidak bisa sendiri, bergotong royong secara bersama oleh semua pengurus,

“Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan baik,” ungkap Elva.

Dalam kesempatam itu pula, Elva menyampaikan tentang kilas balik masa kejayaan emas yang pernah ditorehkan oleh Atlet Gulat Bengkulu pada era tahun 90-an.

“Salah satu Atlet Gulat legendaris Provinsi Bengkulu saat itu adalah Bapak Edi Santoso,” jelas Elva.

Elva sangat yakin dengan semangat gotong royong yang dilakukan semua pengurus PGSI Provinsi Bengkulu saat ini, masa kejayaan emas yang pernah diukir pada era tahun 90-an itu dapat diraih kembali.

Selanjutnya Elva menyampaikan, untuk meraih kesuksesan itu tidaklah gampang bagi para Atlet, perlu adanya support dari pihak Pemerintah Daerah.

“Kami mohon support dan pembinaan dari Pemda Provinsi bersama KONI,” harap Elva.

Support dalam waktu jangka panjang tidak sebatas Event saja, namun diawali dengan pencarian bakat dari atlet-atlet muda.

“Insya Allah kami siap bermitra dengan Pemda Provinsi Bengkulu,” tutup Elva. (Gus/ADV)

Komentar