oleh

Gubernur Bengkulu Doakan Eril Segera Ditemukan

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Gubernur Bengkulu, DR. Rohidin Mersyah, MMA menyampaikan doa terbaik bagi keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan keluarga. Ia bersama masyarakat Bengkulu turut mendoakan supaya putra sulung Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz (Eril) segera ditemukan dalam kondisi selamat.

“Secara pribadi dan atas nama masyarakat Bengkulu, kami doakan semoga segera ditemukan dalam kondisi selamat,” kata Rohidin.

Ia juga turut mendoakan agar keluarga besar sahabatnya itu tetap sabar dan terus berikhtiar maksimum dengan harapan Eril segera ditemukan. Menurutnya, berserah diri pada Allah SWT adalah cara terbaik dalam menghadapi cobaan ini disamping ikhtiar terus diupayakan.

“Lebih dari itu kita berserah diri pada Allah SWT karena Allah lah segala penentu dari hidup ini,” tuturnya.

Sebelumnya, Eril dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aaere, Bern, Swis pada Kamis 26 Mei 2022. Pencarian terus dilakukan hingga hari ke tujuh 1 Juni 2022 dengan menerjunkan penyelam, menyusuri sungai menggunakan kapal yang memiliki sensor deteksi hingga kedalaman 3 meter dan menerbangkan drone surveilance yang mampu terbang rendah di atas permukaan sungai pada titik-titik potensial di sungai yang dikenal memiliki arus deras itu, namun Eril belum juga ditemukan. (Gus)

Komentar