Gubernur Bengkulu, Resmikan Sekretariat Bersama Media Bengkulu Utara

METRO UPDATE Bengkulu Utara- Selasa 6 Pebruari 2024 Beberapa pimpinan Media Cetak, elektronik dan Online memperkenalkan Sekretariat Bersama SEKBER Media BU dalam acara Green Opening di Rumah Makan Podomoro city kemumu.

Dalam acara tersebut, dihadiri langsung oleh Gubernur provinsi Bengkulu Dr. H. ROHIDIN MERSYA,MMA. Beserta jajarannya, DANDIM Bengkulu Utara yang diwakili oleh Danramil kota argamakmur Dan beberapa Senior pimpinan Media yang tergabung dalam sekretariat bersama SEKBER Media Bengkulu Utara, Salah-satunya Khairudin MDK dan kawan-kawan dengan tujuan berdirinya sekretariat bersama SEKBER Media Bengkulu Utara dengan penuh harapan dapat menguatkan peran Media dalam partisipasi pembangunan dan berkomitmen menciptakan pemilu damai yang tinggal hitungan hari lagi 14 Pebruari 2024 mendatang.Gubernur Bengkulu Dr. H. ROHIDIN MERSYAH mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan oleh rekan-rekan wartawan di kabupaten Bengkulu Utara dalam menyajikan berbagai informasi yang menarik dan berimbang, karena jaman era digital peran Media itu sudah sangat membantu percepatan pembangunan infrastruktur dan maupun yang lainnya “Hari ini Kita silaturahmi dengan rekan-rekan Media di Bengkulu Utara, bersamaan juga dengan acara Green Opening Sekretariat Bersama SEKBER Media Bengkulu Utara. Kesempatan ini tentu memberikan nilai-nilai positif di kalangan masyarakat dan maupun pemerintah provinsi Bengkulu dan Daerah kabupaten Bengkulu Utara. Saya sebagai Gubernur provinsi Bengkulu mendukung penuh apa yang dilakukan oleh rekan-rekan wartawan di kabupaten Bengkulu Utara, namun dalam suatu pemberitaan haruslah berimbang, pemberitaan harus objektif jadikanlah media itu sebagai penyeimbang informasi. Selamat dan sukses telah berdirinya sekretariat bersama SEKBER Media Bengkulu Utara” Ungkap Gubernur Rohidin Mersyah 6/2/2024.

Alvaomi Jailani,SH. Sebagai penanggung jawab dan Rozi,HR. Sebagai koordinator Sekretariat Bersama SEKBER Media Bengkulu Utara mengucapkan terimakasih Atas kehadiran Gubernur provinsi Bengkulu Dr. H. ROHIDIN MERSYA,MMA. Telah menyempatkan diri hadir silaturahmi dalam acara Green Opening SEKBER Media Bengkulu Utara

“Terimakasih kepada Gubernur provinsi Bengkulu Dr. H. ROHIDIN MERSYA,MMA. Telah menyempatkan diri hadir silaturahmi bersama rekan-rekan wartawan yang hadir dalam acara Green Opening SEKBER Media Bengkulu Utara pada hari ini, Semoga pertemuan silaturahmi ini dapat memberikan kontribusi dan nilai-nilai positif sesama Media khususnya yang tergabung dalam sekretariat bersama SEKBER Media Bengkulu Utara ini” Papar Alvatomi Jailani,SH. 6/2/2024 dalam acara tersebut.

Redaksi – metro update

Penulis – hr

(Uj)

Komentar