oleh

Gubernur Lantik Eri Yulian Sebagai Kadis Diknas Provinsi Bengkulu

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Gubernur Bengkulu Roohidin Mersyah Kamis 15 April 2021 lalu telah Melantik Eri Yulian Sebagai Kadis Diknas Provinsi Bengkulu.

Pasca dilantiknya Eri Yulian sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu dan jabatan sekretaris di Dinas pendidikan dan kebudayaan Provinsi Bengkulu saat ini mengalami kekosongan.  Untuk mengisi jabatan kosong di lingkungan Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu tersebut, dalam waktu dekat Kepala Dinas Dikbud, Eri Yulian akan segera berkoordinasi dengan Gubernur Bengkulu.

Hal itu dikatakan Eri Yulian usai dirinya dilantik sebagai pejabat eselon II di pemerintah Provinsi Bengkulu dengan jabatan sebagai Kepala Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu.

“Nanti kita akan konsultasikan ke Gubernur Bengkulu, mungkin nanti akan di Plt kan. Yang jelas saat ini kita jalan dulu,” kata Eri Yulian, kepada Metroupdate.co.id di Bengkulu.

Sebelumnya, jabatan sekretaris di jabat oleh Eri Yulian, kemudian dengan berakhirnya masa  tugas Budiman Ismaun sebagai Kepala Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu. Eri Yulian menjabat sebagai Pelaksana Tugas Harian (Plh).

Lebih lanjut, Eri Yulian mengikuti lelang jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah Provinsi Bengkulu dan ditetapkan sebagai kepala dinas definitif Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu berdasarkan SK Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Sementara itu, dengan jabatan barunya ini. Eri Yulian mengatakan kesiapannya untuk bersinergi dalam menjalankan program-program, serta visi-misi Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu nantinya.

“Semoga kita bisa bersinergi dan menjalankan program-program yang sudah direncanakan Gubernur dan Wakil Gubernur khususnya dibidang pendidikan,” tutup Eri Yulian. (Gus/zai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed