oleh

Guru Cantik Ini Pakai Dress yang Dicorat-coret Muridnya Sendiri

METROUPDATE.CO.ID- AS – Menjadi guru adalah sebuah cita-cita yang membanggakan bagi sebagian wanita. Salah satunya adalah Haley Curfman, seorang guru cantik dari Oklahoma, Amerika Serikat. Dia bangga memamerkan dress yang dicorat-coret muridnya sendiri.

Ia mempunyai cara tak biasa dan unik untuk mengasah kreativitas murid-muridnya. Haley membiarkan mereka mencorat-coret dress putih miliknya.

Ia ingin para murid mengekspresikan kreativitas mereka dengan membuat kenang-kenangan abadi untuk dirinya sendiri setelah terinspirasi oleh kerajinan yang menyenangkan yang dilihatnya di Pinterest.

Haley Curfman. (Facebook/Haley Curfman)

Haley membeli dress putih polos dari Amazon. Ia kemudian membiarkan muridnya mengisi dress putih tersebut dengan karya seni berwarna-warni saat waktu luang mereka.

Haley Curfman. (Instagram/@Haley_Curfman)

”Ini adalah tahun keduaku membawa pakaian putih ke sekolah dan murid-muridku telah mengisinya dengan karya seni mereka. Ini adalah salah satu hal favorit di kelasku,” tulis Haley di postingan Facebooknya

Haley pun terlihat semakin cantik ketika mengenakan dress putih yang telah terisi dengan karya warna-warni murid-muridnya. Ia juga mendorong mereka untuk menggambar sesuatu yang membuat mereka merasa bebas dan bahagia.

(sumber : dewiku.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed