oleh

Hadir di ITA 2018, Ini 8 Fakta Cha Eunwoo yang Wajib Tahu

METROUPDATE.CO.ID-Ketenaran yang dimiliki oleh Cha Eunwoo kini semakin menanjak. Terlebih setelah dirinya membintangi salah satu drama webtoon berjudul “My ID is Gangnam Beauty”. Cha Eunwoo juga tergabung dalam idol grup yang telah memuli debut sejak tahun 2016, ASTRO. Rupanya drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo tidak hanya satu, sebelumnya dia pernah bermain di “The Best Hit”.

Pada 2014 silam, pria yang lahir pada 30 Maret 1997 itu pernah berperan sebagai anak dari Song Hye Kyo dalam film “My Brilliant Life”. Dengan visual yang tampan, tentu banyak tawaran iklan bagi Cha Eunwoo. Selain itu, dia juga memiliki julukan Face Jenius karena saking tampannya.

Selain tampan dan merupakan aktor berbakat, masih banyak fakta menarik yang dimiliki oleh Cha Eunwoo. Berikut daftarnya.

1. Foto Pre Debut


Foto Pre Debut Tidak Seganteng Sekarang

Pertama kali melihat Cha Eunwoo, yang ada dalam bayangan para wanita pastilah tampan dan rupawan. Namun siapa sangka saat mudanya dahulu atau sebelum debut, dia memiliki bentuk wajah yang sangat berbeda. Saat masih duduk di bangku sekolah, pria berzodiak Aries ini memiliki kulit yang lebih coklat dibanding dari sekarang.

Selain itu bentuk wajahnya juga cenderung lebih chubby. Sehingga banyak yang menduga jika pria tampan satu ini menjalani serangkaian operasi plastik. Salah satu proses yang dilakoninya adalah mata yang menjadi lebih besar, kulit pucat. Kemudian muncul saat dirinya wisuda dengan wajah yang lebih tirus. Bahkan ada yang menyebut wajahnya saat SMA terlihat lebih tua dari umur aslinya.

2. Hampir Mati Karena Pantat Terkena Paku


Hampir Mati Karena Pantat Terkena Paku

Cha Eunwoo pernah mengalami kecelakaan serius saat melakoni pekerjaannya bersama ASTRO. Saat itu mereka sedang menggarap sebuah musik video untuk lagu terbarunya. Mereka harus melompat dari set dengan enam anggotanya secara bersamaan. Karena pendaratan yang tidak sempurna, set tersebut roboh hingga ada paku yang mencuat.

Paku tersebut mengenai pantat Cha Eunwoo dan emmbuatnya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan hebat. Keterangan dokter mampu membuat para member merasa tenang karena paku tidak mengenai tulang, otot dan saraf. Hal itu dikarenakan Cha Eunwoo memiliki pantat yang besar dan banyak lemak. Sejak saat itu Cha Eunwoo mensyukuri memiliki pantat besar setelah sebelumnya begitu membenci bagian tubuhnya tersebut.

3. Dikenal Face Jenius Ternyata Pernah Bruntusan


Dikenal Face Jenius Ternyata Pernah Bruntusan

Wajah tampan Cha Eunwoo memang kerap menyita perhatian. Namun beberapa waktu lalu saat dirinya menghadiri Seoul Fashion Week banyak fans yang mengkhawatirkan. Karena wajahnya yang banyak bruntusan dan jerawat. Banyak yang mengira jika timbulnya jerawat di wajah Cha Eunwoo akibat faktor kelelahan. Seperti diketahui sebelumnya, jika pria berusia 21 tahun ini memang baru saja menyelesaikan syuting dramanya.

4. Tidak Hanya Ganteng, Dia Juga Cerdas


Tidak Hanya Ganteng, Dia Juga Cerdas

Bukan hanya memiliki wajah yang rupawan, pria 21 tahun ini juga memiliki kemampuan yang apik dalam sekolahnya Cha Eunwoo dikenal sebagai siswa berotak cerdas dan sosok pemimpin serta panutan. Nilai raport miliknya sangatlah mengagumkan. Dia pernah menjadi pemimpin sekolah atau Ketua OSIS.

Kepintarannya memimpin sekolah juga dibuktikan dengan dirinya yang dapat memimpin rekan-rekan di kelasnya. Selama enam tahun, Cha Eunwoo pernah menjadi ketua kelas selama beberapa tahun. Tidak hanya di alam kelas, prestasinya di luar kelas juga cukup bagus, yaitu saat dirinya menjadi seorang kapten basket di sekolahnya. Cha Eunwoo pernah mendapat rangking umum di sekolahnya dan berada di urutan ketiga.

5. Mahir Berbahasa Inggris


Mahir Berbahasa Inggris

Kepintarannya di sekolah sudah banyak diketahui oleh banyak orang. Namun rupanya, pria tampan yang menjadi Face of the Group dari ASTRO ini juga begitu mahir dalam berbahasa Inggris. Dibuktikan dengan dirinya yang mampu memenangi lomba debat dan menempati posisi kedua. Cha EUnwoo juga mengambil sebuah langkah besar saat berbicara dalam bahasa Inggris dengan salah seorang pemeran dalam “Problematic Man” yaitu Tyler Rasch sat dirinya hadir dalam salah satu acara TV.

6. Terlalu Beken, ‘Adakan Fanmeeting’ di Kampus


Terlalu Beken, 'Adakan Fanmeeting' di Kampus

Selain menjadi model beken, aktor populer dan idol yang diidolakan banyak orang, Cha Eunwoo juga merupakan seorang mahasiswa. Dia menempuh pendidikannya di Sungkyunkwan University, seperti mahasiswa lain yang harus hadir dalam kelas. Namun kedatangannya ke kampus untuk belajar malah membuat hampir seluruh mahasiswi berteriak histeris. Padahal pakaian yang digunakan sangatlah sederhana.

Cha Eunwoo hanya emnggunakan kemeja warna putih dilengkapi celana bahan berwarna hitam. Banyak mahasiswi univeritas tersebut yang membagikan histeria saat bertemu dengan Cha Eunwoo. Bahkan mereka sempat kehilangan kata-kata melihat sosok aktor itu yang terlihat seperti mengadakan fanmeeting di kampusnya.

7. Makin Populer Setelah Perannya Do Kyung-Seok di ID: Gangnam Beauty


Makin Populer Setelah Perannya Do Kyung-Seok di ID: Gangnam Beauty

Cha Eunwoo terlihat sangat totalitas dalam memerankan karakter sebagai Do Kyung Seok. Namun nyatanya, dia dan perannya tersebut memiliki banyak kesamaan. Hal yang paling jelas terlihat adalah sosok mahasiswa tampan dan seorang murid teladan. Kendati demikian, Cha Eunwoo kerap mendapatkan kritik akibat perannya yang terlihat kaku.

Maklum, “My ID is Gangnam Beauty” merupakan drama pertama yang dia perankan sebagai tokoh utama. Dalam perannya tersebut sosok Do Kyung Seok adalah pria yang cukup baik karena memberikan dukungan kepada wanita Im So Hyang yang pernah melakukan oplas. Akibat oplas itu, Im So Hyang mendapat banyak cacian dan hujatan di sekolahnya, dan Cha Eunwoo membantu dengan memberikan dukungan serta supportnya.

8. Disebut Morning Alarm


Disebut Morning Alarm

Mungkin ini adalah salah satu rahasia yang dimiliki Cha Eunwoo untuk memiliki wajah mulus dan rupawan. Bangu pagi, merupakan kegiatan wajibnya dan itu dia lakukan tanpa bantuan alarm. Seperti diketahui sebelumnya, sebagai seorang idol grup mereka biasanya tinggal bersama dalam sebuah asrama.

Cha Eunwoo memiliki kebiasaan untuk bangun paling pagi daripada rekan-rekanya. Bahkan sebelum alarm ponsel miliknya dan rekan-rekannya berbunyi, Cha Eunwoo sudah membuka mata dan mengajak kawan lainnya untuk bergegas bangun. Sehingga member ASTRO lainnya kerap menyebut Cha Eunwoo morning alarm.

(sumber : wow keren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed