oleh

Hujan Badai Landa Bengkulu, Listrik Mati Dan Pohon Tumbang di Beberapa Tempat

METRO UPDATE.CO.ID,BENGKULU—Hujan Badai melanda Bengkulu. Mengakibatkan pemadaman listrik di beberapa wilayah kota dan sekitarnya pada Kamis (25/02/2021).

Tim PLN Rayon Nusa Indah masih perbaikan jaringan di beberapa tempat. Namun lampu sudah di nyalakan kembali sejak pukul 20.30 malam ini tadi.

Informasi pemadaman PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rayon Nusa Indah pun disampaikan melaui pesan whatApp layanan pelanggan :

“Tapi sekarang sudah bisa dinyalakan kembali, dan lampu sudah bisa hidup sejak jam delapan lewat, malam ini tadi (pukul 20.30-red)”.tambah beliau, salah seorang petugas jaringan PLN saat ditemui Crew Metro Update di lapangan.

Sementara itu, Lian warga Kandang Mas kota Bengkulu mengatakan “Padam listrik sejak sore tadi dan sekarang sudah hidup kembali pada pukul 20.30.WIB saat hujan badai mulai redah,” juga dibenarkan Pak is warga Tanjung jaya kota bengkulu.

Selama padam listrik, beberapa warga mengaku sinyal jaringan telekomunikasi atau handphone juga terganggu.”Pas mati lampu sinyal sama sekali kadang gak ada, ” kata Lian saat ditemui Dedi Crew Metro Update di kediamannya.

Namun sekarang ini, listrik di dalam kota Bengkulu sudah kembali normal, cuaca yang sedikit masih hujan gerimis di beberapa tempat menurut pantauan Metro Update, hingga berita ini diturunkan. PLN pemadaman listrik karena ada gangguan yang terjadi saat hujan deras disertai badai yang terjadi siang tadi.

Termasuk sebagian wilayah Kabupaten menyebabkan sejumlah tiang PLN tumbang di beberapa titik.

Informasi Pemadaman Akibat Badai :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, akibat badai yang melanda Bengkulu. Mengakibatkan Jaringan PLN Nusa Indah Terdampak Padam, Adapun lokasi Padam di PLN ULP Nusa Indah.Tim PLN NUSA INDAH, Sedang mengupayakan penormalan dan perbaikkan jaringan.(DEDI/VTR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed