HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Yang Ke-23 Bakal Ada Bagi-Bagi Sembako Untuk Kaum Duafa

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke 23 dan Hari Bakti Adhyaksa yang ke 63 bakal ada pembagian sembako dan serangkaian acara lainnya seperti bakti sosial donor darah yang berbarengan dengan HBA yang ke 63.

Para istri Jaksa dan Karyawan di lingkup Kejaksaan Tinggi Provinsi Bengkulu menyatu dengan mahasiswa dari berbagai Universitas baik Negeri maupun swasta ikut menyumbang darahnya pada acara bakti sosial donor darah.

Hasilnya terkumpul 100 Kantong darah yang langsung bekerjasama dengan PMI Bengkulu sebagai pengelola. Turut mendonor Kajati Bengkulu Dr. Heri Jerman, SH, MH dan beserta istri dan jajaran.

Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ny.Arundina Heri Jerman bersama pengurus dan anggota menegaskan sebagai istri dari para Jaksa dan karyawan di Kejaksaan Tinggi Bengkulu pihaknya selalu mendukung tugas dan peran suami termasuk dalam bidang kemanusiaan berupa turut menyumbangkan darah untuk  kepedulian sesama.

Mereka yang bergabung dalam Ikatan Adhyaksa Dharmakirini yang sedang berulang tahun ke XXIII itu, juga sudah menyiapkan sejumlah program baik peduli lingkungan maupun peduli sosial. ‘’Insha’Allah Selasa besok, kita akan adakan kegiatan penanaman pohon di Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu, ‘’ujarnya.

Selain itu kegiatan sosial lain berupa kunjungan atau anjangsana kepada para pensiunan dari Kejaksaan Tinggi sebagai ungkapan rasa cinta dan sayang kepada keluarga besar Kejaksaan Tinggi termasuk mengunjungi Panti Wreda Tama yang merupakan tempat tinggal orang-orang berusia lanjut juga akan kita kunjungi. ‘’Kita ingin tunjukkan kepedulian dan kasih sayang kita kepada mereka, ‘’tukasnya.

Selain itu, rencananya pada 20 Juli yang akan datang kegiatan peduli kaum duafa juga akan kta gelar. Bentuknya kita akan mencari kaum duafa yang membutuhkan bantuan berupa sembilan bahan pokok untuk membantu biaya kebutuhan hidup mereka bagi yang kurang sedikit beruntung. ‘’Sementara ini kita sudah siap 150 paket sembako yang akan segera kita bagikan untuk kaum duafa yang berada di lintasan jalan yang kita lalui ‘’tukas Ny. Arumdina.(Gus)

Komentar