oleh

Ikatan Keluarga Minang Gandeng Polsek Batargebang Peduli Dampak Covid-19

METRO UPDATE,CO.ID–Bekasi Kota – Ikatan Keluarga Minang ( IKM ) dan Polsek Bantar Gebang melakukan aksi bantuan Sembakao kepada warga yang berdampak posotif Covid-19 berlangsung di Aulah RW.09 dan 08 kelurahan Sumur Batu,Bantar gebang kota bekasi berlagsung meriah.

Rendi perwakilan IKM dalam sambutanya “Kesulitan ekonomi yang di rasakan masyarakat khusus yang terkapar Covid- 19 ,saat ini sangat membutuhkan bantuan, karenanya, hari ini, kami Ikatan keluarga Minang( IKM) bergandengan tangan dengan Polsek Bantargebang menyalurkan bantuan sembako kepada warga RW. 08 dan RW.09 sumur Batu, bantargebang.

masih dengan Rendi disela-sela Aksi penyerahan bingkisan sembakao secara simbolis kepada ketua RW.08 dan RW 09 Sumur Batu “sebagai bentuk kemitraan dengan Polsek Bantargebang Ikatan Keluarga Minang (IKM ) hadir ditengah-tengaglh masyarakat wujud kepedulian kepada mareka yang kenah dampak Covid dengan menyerahkan puluhan bingkisan sembakao yakni berupa : Beras,Supermie,Cvtv, Minyak Goreng,Masker,Gula,Jas Hujan,
Bantuan tersebu, muda-mudahan dapat meringankan beban saudara-saudara yang kenah Korona/Covid-19 saat ini.Tutupnya.

Kapolsek Bantargebang Kompol Alam Nur.SH mengatakan” kunjungan dari Ikatan Keluarga Minang (IKM) bersama pihak,Polsek merupakan bentuk kemitraan antara Polri dan Masyarakat yang patuh di contoh oleh elemen atau komunitas masyarakat lainnya khusus bagi warga Bantargebang.
kegiatan hari ini, dari pihak Polsek mengfasilitasi Ikatan Keluarga Minang (IKM) untuk menyalurkan bantuan berupa bingkisan sembako kepada warga RW.08 dan RW.09 yang terkapar wabah Covid”.Pungkasnya.

“Warga Bantargebang yang terkonfirmasi Covid- 19.Alhamdulillah, saat ini,ada yang sudah sembu dan tingal beberapa orang saja yang masih dalam isolasi mendiri, untuk itu, mari kita Do’akan semoga di berikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT,agar yang masih Isolasi mandiri segerah kembalih pulih kesehatan”. Harapnya.

Masih dengan Kompol Alam Nur” mengajak warga untuk tetap patuh dengan pertokol kesehatan (porkes) dan seluruh elemen masyarakat baik itu komunitas atau ikatan dari berbagai daerah misalnya,Sumatra,Makasar,Jawa dan lainnya yang kebetulan tingal di Wilayah Bantargebang untuk ikut membangun semangat solidaritas berupa sumbangan sembakao kepada saudara-saudara kita atau tetangga yang kenah wabah Karona”.Harapnya.

Terpisah ketua RW.09 Sumur Batu Budi Hartono mengatakan warganya yang kenah posotif korona sejumlah 32 orang dan satu orang meningal dunia sedangkan 3 orang lainnya, sedang menjalankan isolasi mandiri.

Lanjutnya disampaikan ucapan terimahkasi kepada Ikatan keluarga Minang (IPM) atas kepedulian kepada warga yang posotif Covid ,juga BPK Kapolsek Kompol. Alam Nur bersama Kapten Ruhiyat Danramil 05 ,juga pihak kecamatan Bantargebang Kota Bekasi yang telah meluangkan waktunya untuk kunjung di tempat kami. Ucapnya.

Tambahnya baru pertama kali terjadi kunjungan 3 pilar tersebut yakni pihak polsek,Koramil dan kecamatan menggujungi RW.08 dan RW09.akuinya .(Ard/jok).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed