oleh

Indonesia Tak Akan Ada Yang Miskin

METRO UPDATE.CO.ID–BENGKULU—Sowan Perdana Ketua Umum Laskar Merah Putih Perjuangan Dipropinsi Bnegkulu diharapkan Membawa agin segar untuk Retorasi Perubahan dalam bidang Organisasi masyarakat dan pembangunan Propinsi Bengkulu Kedepanya disegala sektor bidang.

Seperti yang disampaikan ”Jadi saya akan selalu berada di barisan terdepan, untuk membantu program pemerintah untuk membangun di segala sektor. Ujar ketua Umum LMPP Sebagai orang tua bagi anak-anak Indonesia Tandasnya dengan nada berapi api.

Untuk Hal ini ”Saya sudah siap jiwa dan raga menjadi pelayan bagi seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya,Saat menyampaikan kata sambutan di Marcab kota,yang dihadiri oleh ketua Asosiasi Hutan Tanaman Rakyat Mandiri Indonesia (AHTRMI-RED ) Sekjen LPM Perjuangan pusat,Ketua Mada lampung ketua,Mada dan seluruh jajarannya,KSB Marcab Mukomuko dan 8 KSB Marcab Kabupaten lainnya

”Ia menambahkan, LMP Pejuangan akan berperan sebagai “Pelayan” terhadap apapun yang dibutuhkan oleh generasi muda yang berpikiran maju.
“Saya bersumpah demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia, saya rela sebagai pelayan anak bangsa,” tandas Pak Yudad Siregar.

Pada kesempatan ini disaat menginjakkan kaki di Bengkulu Bumi Raflesia, ia terkesan dengan potensi kader putra-putri LMP Perjuangan MADA Bengkulu, yang berbudi luhur dan berjiwa ksatria.Karenanya, ia rela berkorban demi membantu program pemerintah dan terutama untuk kepentingan masyarakat yang ada dibengkulu.

“Agar potensi generasi muda Bengkulu bisa menjadi ‘usus dunia’ ekonomi berbasis digital,”ujar Yusad Siregar.

Menurutnya, yang membuat ia sangat terkesan ketika menginjakkan kaki di Bengkulu, saat disambut dengan tarian adat.

“Jujur saat disambut dengan tarian adat Bengkulu, bulu kuduk saya langsung merinding keringat pun mengucur. Sambil menarik nafas panjang, dalam hati saya berjanji untukmu Bengkulu, Laskar Merah Putih Perjuangan bersumpah,akan kubangun Bengkulu dengan teknologi, dan akan kubawa para pengusaha yang siap berinvestasi,” tuturnya.

Di Bengkulu, lanjut Yusad Siregar mulai hari ini adalah hari investasi pertama kali LMP Perjuangan. Dan akan terus mengawal Bengkulu, sampai ketemu lagi di even besar lewat MADA Bengkulu.

“Akan kita golkan Program selamat datang di arena keberuntungan, Pekan Investasi Bengkulu. Lewat Markas Besar (Mabes) LMP Perjuangan, yang kini telah beralih dalam organisasi berdaya serap tekhnologi maju,”ungkapnya

Lebih jauh, Bang Regar menegaskan LMP Perjuangan, sudah membangun jaringan ke seluruh daerah dan luar negeri. “Agar kami dapat membangun negeri ini lewat media tekhnologi digital,”ujar Yusad Sirega Mengakhiri.(agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed