oleh

Iqbal ditodong penjahat di rumahnya, 1 unit handphone dirampas

METROUPDATE.CO.ID-JAKARTA – Aksi perampasan tidak hanya terjadi di Jalanan. Di rumah pun warga bisa menjadi korban perampasan.

Hal itu dialami Muhamad Iqbal (19). Handphone miliknya raib digondol pencuri. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (14/10) sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat itu, Iqbal sedang bersantai di depan rumah di Jalan Kembangan Utara RT 008 RW 01, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Tiba-tiba datang dua orang laki-laki yang tidak dikenal berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega berhenti di depan rumah. Kemudian, salah satu pelaku turun dari sepeda motor langsung menodongkan senjata tajam.

“Pelaku berhasil mengambil handphone dan melarikan diri berboncengan bersama temannya,” ucap Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan, Rabu (17/10).

Pelarian dua pelaku berlangsung lama. Dua pelaku yang diketahui berinisial AD alias TE (22) dan AA Bin IS (17) berhasil ditangkap di Jalan Pesanggrahan tepatnya depan Ranch Market.

“Kami langsung mengejar pelaku dimana sebelumnya telah mendapat ciri-ciri dan jenis kendaraan yang digunakan,” ujar dia.

Kini kedua pelaku dijebloskan di Polsek Kembangan. Pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan.

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber: Liputan6.com [dan]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed