oleh

Jajaran TNI Antausias Vaksinasi dan Seluruh Pegawai Lingkungan Kota Bekasi

METRO UPDATE.CO.ID,BEKASI—Seluruh jajaran TNI se Kota bekasi telah dilakukan vaksinasi hal ini sebagai contoh nyata kepada masyarakat agar tidak takut untuk disuntik vaksin guna menambah kekebalan tubuh terhadap ancaman corona virus diseases.
Virus corona selalu ada disekitar kita oleh karena itu diperlukan kesadaran dari semua lapisan masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah termasuk dilakukannya vaksinasi.
“kita melakukan ini lebih khusus kepada babinsa karena personil-personil ini yang terjun dan berhadapan langsung dengan masyarakat”, ungkap Dandim Kota Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P. (2/3/2021).
Masyarakat harus diberikan pendidikan yang nyata terkait dengan pemberian vaksin untuk memberikan kepercayaan kepada publik bahwa vaksin tersebut tidak memberikan efek samping yang negatif.
“ini memberikan contoh kepada masyarakat agar mereka percaya kalau vaksin itu berguna agar menambah kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19 ini”, tegas Iwan Aprianto (2/3/2021).
Kita berharap Semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu agar kehidupan kembali normal seperti biasa, dan kondisi ekonomi nasional cepat terpulihkan.
“setelah hari ini dan besok akan berlanjut di kabupaten Bekasi sampai dengan tanggal enam”, tutupnya (2/3/2021). (man/yhn/VTR)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed