Jalan Santai Kejati Bengkulu Dalam Rangka HBA ke 63, Meriah

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Kejati Bengkulu gelar jalan santai dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adiyaksa Ke- 63, sabtu 15 Juli 2023. Jalan santai HBA di ikuti oleh seluruh jajaran kejaksaan dan Kejari se Provinsi Bengkulu.

Jalan santai yang star dari Rumah RJ kawasan wisata pantai panjang Bengkulu, Tidak tanggung-tanggung jalan santai yang digelar Kejati Bengkulu ini dimeriahkan dengan undian doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

Saat melepas peserta jalan santai, Kajati Bengkulu Dr. Heri Jerman, SH., MH menyampaikan ungkapan terimakasih kasih kepada seluruh panitia HBA ke 63 yang dalam hal ini di ketuai oleh Pandoe  Pramoe Krartika,SH,MH bersama anggota panitia dan juga keakraban kepada awak media yang meliput Kejati dan Kejari yang selama ini sudah bekerja keras mempublikasikan segala kegiatan yang ada di Kejati dan Kejari dan juga panitia yang telah menyusun kegiatan hingga hari ini dan diharapkan sampai acara selesai berjalan dengan aman dan sukses.

” Semoga kehadiran dan Kerja nyata Kejaksaan Tinggi Bengkulu dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan memberikan manfaat nyata bagi pembangunan Provinsi Bengkulu ” Ucapnya.

Ke depan, kata dia, pihaknya terus memohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk kelancaran kerja-kerja kejaksaan dalam melakukan penegakan hukum di Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Ketua Panitia Pandu Pramone Krartika, Menyampaikan bahwa dalam rangka mensukseskan kegiatan HBA ke 63 ini, pihak Kejati Bengkulu sebelumnya sudah melaksanakan berbagai kegiatan.

Jalan santai Kajati dan istri bersama seluruh Pegawai dan Wartawan mengadakan kegiatan bersih-bersih di kawasan tepi pantai dengan memungut sampah- sampah yang berserakan dari sisa – sisa dari para pengunjung dalam pantauan media Metroupdate.co.id terlihat jelas sangat bersemangat bahkan sampai berkeringat. Sampah – sampah tersebut dimasukkan dalam kantong kresek besar dan ditimbang pemungut sampah terbanyak mendapat hadiah dari Kajati langsung. Setelah kembali dari RJ dilakukan pengundian kupon dengan berbagai hadiah hiburan dan hadiah utama 1 unit motor.(Gus)

Komentar