oleh

JPKP Pertanyakan Pembagunan Ruas Jalan Pulau Ba,ii Bengkulu

METRO UPDATE.CO.ID—BENGKULU––DPW JPKP Provinsi Bengkulu Mengklarifikasi Pembangunan Ruas Jalan Pulau Baii Kota Bengkulu.

Bengkulu DPW JPKP Berdasarkanestigasi Tim DPW JPKP Provinsi Bengkulu,yang di mulai dari 4 Juni 2018,terhadap pembangunan ruas jalan dua jalur Simpang Kandis Pulau Baii Kota Bengukulu,dalam proses pengerjaannya di duga tidak mencantumkan Plang Merk pekerjaan,sehingga Tim/Masyarakat tidak bisa mengetahui jumlah dana,sumber dana dari mana (APBN/APBD),dan Siapa Kontraktor yang mengerjakan Jalan tersebut.

Permasalahan ini sudah Tim JPKP laporkan ke Dinas terkait (Satker Pjn Wil ll Provinsi Bengkulu) pada tanggal 18-12-2018,yang waktu itu pekerjaan ny diduga belum selesai /belum PHO.

Namun waktu Tim DPW JPKP Provinsi Bengkulu turun kelapangan pada tanggal 29 April 2019 ruas jalan yang diaksud aspal nya sudah mulai berlubang.Jhonson Manik selaku Ketua DPW Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan(JPKP)Provinsi Bengkulu,tidak akan maen-maen dengan permasalahan ini beliau akan mengkawal terus permasalahan ini sampai Ke Pusat dan sampai selesai (ANEL)…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed