Kades Desa Tebing Kandang, Ucapkan Selamat Kepada SEKBER Bengkulu Utara

METRO UPDATE Bengkulu Utara – Selasa 6 February 2024, sehubungan dengan terbentuknya sekretariat Bersama Media Bengkulu Utara, dan sudah di buka secara resmi oleh bapak gubernur Bengkulu Dr. H. ROHIDIN MERSYAH,

MUHARDI  Selaku kepala desa tebing kandang kecamatan air napal kabupaten Bengkulu Utara, mengucapkan selamat atas terbentuknya sekretariat Bersama Media SEKBER Bengkulu Utara, yang telah di buka langsung oleh bapak gubernur Bengkulu, Dr. H. ROHIDIN MERSYAH.

Media adalah filar ke 4 yang di junjung tinggi oleh UU PERS tahun 1999, pemerintah tanpa adanya media tidak bisa mengabarkan kepada masyarakat luas apa yang sudah di lakukan Oleh pemerintah daerah Bengkulu Utara pada umumnya, khususnya di pedesaan  dengan adanya media masyarakat luas dapat membaca dan mengetahui apa saja program yang telah di lakukan pemerintah desa, ujarnya.

Sekali lagi saya ucapkan kepada saudara ALVA TOMY, SH selaku penanggung jawab SEKBER, beliau Juga sekaligus pimpinan media metroupdate.co.id dan METRO UPDATE TV.

“Kami sangat percaya kepada saudara ALVA TOMY, SH selaku penanggung jawab SEKBER Bengkulu Utara, sebab Beliau adalah salah satu wartawan senior di provinsi Bengkulu, yang sudah cukup berpengalaman dalam mendidik jurnalis mudah yang berbakat dan beretika, terbukti sudah puluhan bahkan ratusan orang wartawan di provinsi Bengkulu didikan beliau, yang mana sekarang sudah banyak menjadi pimpinan media, bahkan masih banyak yang aktif di METRO UPDATE TV dan metrouodate.co.id

Saya ucapkan kepada rekan rekan media yang tergabung di SEKBER Bengkulu Utara, selamat bekerja semoga bermanfaat bagi masyarakat luas dan bekerjasama dengan pemerintah daerah Bengkulu Utara dan pemerintah provinsi Bengkulu pada umumnya. Tutup nya.

Redaksi – metro update

(Uj)

Komentar