oleh

Kajati Bengkulu Lantik 5 Pejabat di Jajarannya

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Dr. Heri Jerman, SH, MH lantik 5 Pejabat di Jajaran Kejaksaan Tinggi Bengkulu, di aula Kejati Kamis 8 September 2022.

Adapun ke 5 ( lima ) pejabat yang baru dilantik tersebut adalah wakajati Bengkulu Rina Virawati, SH,MH, Asisten Bidang Tindak Pidana Umum (Aspidum) Bimo Budi Hartono,SH,MH, Asisten Bidang Perdata dan tata usaha negara Budi Herman, SH,MH, Kepala Bagian tata usaha Medie,SH, dan Koordinatòr Kejaksaan Tinggi Bengkulu On Eri Khairoza,SH,MH.

Saat ditemui sejumlah wartawan Kajati Bengkulu mengatakan, kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih giat, sesuai dengan tupoksinya masing – masing.

Disamping itu Kajati menghimbau para pejabat yang baru dilantik untuk lebih cepat menyesuaikan diri dalam meyelesaikan tugas untuk kedepannya.

“Pesan saya segera pelajari tugas pokok fungsi, sehingga lebih cepat menyesuaikan diri dalam menyelesaikan tugas kedepannya agar lebih baik lagi,” ungkap Kajati.

Selanjutnya Kajati menambahakan, ke 5 Pejabat yang baru tersebut harus memahami semua permasalahan pekerjaan yang ada di Kejaksaan. “Memahami, harus bekerja keras, cerdas, dan optimal,” tegas Kajati. (Gus)

Komentar