oleh

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H.,Menghadiri Pengukuhan 54 orang Paskibraka

METRO UPDATE.CO.ID- BENGKULU--Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., Jum’at pagi ( (16/08/19 ) bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu menghadiri Pengukuhan 54 orang Paskibraka Provinsi Bengkulu di Balai Semarak Provinsi Bengkulu.

Ke – 54 Paskibrakan tersebut nantinya akan menjadi petugas pengibaran dan juga penurunan Bendera Merah Putih dalam Peringatan HUT RI ke – 74 tanggal 17 Agustus 2019 di halaman Balai Semarak Provinsi Bengkulu.

Pengukuhan 54 orang paskibraka Provinsi Bengkulu tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr.h. Rohidin Mersyah di tandai dengan pengucapan ikrar, penyematan pin serta sabuk , oleh 54 paskibraka provinsi Bengkulu.

“Hari ini kita telah selesai melaksankan pengukuhan 54 paskibraka provinsi bengkulu tahun 2019 , mereka telah mempersiapkan ini dengan sebaik mungkin mulai dari proses latihan dengan kedisiplinan yang tinggi, ” ujar Gubernur Bengkulu usai upacara pengukuhan.”

” Saya harap semoga besok dapat terlaksana dengan baik. Ini merupakan momen bersejarah tentunya bagi adik-adik yang terpilih sebagai paskibraka provinsi bengkulu tahun 2019 yang telah melewati proses seleksi yang ketat, tambahnya.”

Nantinya ke 54 orang paskibraka tersebut akan mendapatkan reward berupa jalan jalan ke jakarta bogor, uang pembinaan dan piagam penghargaan.(RA/trib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed