Kapolsek Enggano Pantau Langsung Pengamanan Kapal di Pelabuhan Kahyapu Pulau Enggano

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU UTARA – Dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat yg baru tiba dari Kota Bengkulu, Kapolsek Enggano, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu AKP Bayu Heri P. SH. MH memantau langsung giat pengamanan oleh Personil Polsek Enggano kepada para penumpang yang baru tiba dari Kota Bengkulu ke Pelabuhan Kahyapu Kec. Enggano Kab. Bengkulu Utara , Sabtu (13/5/23).

Pelaksanaan pengamanan ini sebenarnya merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Enggano di pelabuhan Kahyapu Kecamatan Enggano setiap ada kedatangan kapal KMP. Pullo Tello dari kota Bengkulu

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W. S.I.K. MM melalui Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri P. SH.MH via telpon menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Enggano setiap kedatangan Kapal di Pelabuhan Kahyapu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang baru tiba di pelabuhan dan juga untuk mengantisipasi gangguan keamanan apabila sewaktu-waktu terjadi permasalahan hukum.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang baru tiba dari wilayah Bengkulu dengan menumpang KMP. Pullo Tello agar selalu hati-hati dan ciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman selama berada di Pulau Enggano.

“Bagi penumpang yg baru tiba dari Bengkulu agar selalu hati-hati dan turut selalu menjaga situasi kamtibmas di Pulau Enggano tetap kondusif ” pungkas Kapolsek. (AKP Bayu Heri P. SH. MH)

Komentar