oleh

Kepala BWSS VII Bengkulu A.Adi Umar Dani, ST.MT Tinjau Infrastruktur di Pulau Enggano

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VII Bengkulu A. Adi Umar Dani, ST. MT bersama Tim Balai Teknik Pantai Kementerian PUPR, Kasi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA, Kasi Pelaksanaan, Kepala SNVT PJSA Sumatera VII Provinsi Bengkulu, PPK Perencanaan dan Program, PPK Air Tanah dan Air Baku dan PPK Sungai dan Pantai II beserta jajaran melakukan kunjungan lapangan ke Pulau Enggano Kabupaten Bengkulu Utara belum lama ini.

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau perencanaan pembangunan infrastruktur Balai wilayah Sumatera (BWSS) VII Bengkulu dan melihat kondisi riil di lapangan.

Adapun lokasi yg ditinjau dalam kunjungan tersebut antara lain pantai kritis di Desa Kaa’na, Banjar dan Meok, pembangunan jaringan pipa transmisi Air Baku Kec. Enggano Kab. Bengkulu Utara dan daerah irigasi (DI) Air Kikuba.

Kepala desa Banjar Suprik saat ditemui Metroupdate.co.id Rabu 19 Oktober 2022, membenarkan adanya kunjungan tim BWS Sumatera VII di desa Banjar Kecamatan Pulau Enggano Kabupaten Bengkulu utara.

Untuk memantau langsung pembangunan pipa transmisi air baku di desa Banjar, ungkap Suprik yang sedang berada di Bengkulu. (Gus)

Komentar