Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

METROUPDATE.CO.ID – BENGKULU – Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H., turut serta dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di Lapangan Balai Semarak Bengkulu. Acara ini dihadiri oleh seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu.

Upacara peringatan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan instansi lain dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bengkulu. Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan kerja keras seluruh jajaran kepolisian dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

Kejaksaan Tinggi Bengkulu untuk terus mendukung upaya penegakan hukum dan keadilan demi terciptanya masyarakat yang aman, adil, dan sejahtera.

Peringatan Hari Bhayangkara ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antar lembaga penegak hukum dan meningkatkan koordinasi dalam mengatasi berbagai tantangan dan permasalahan di masyarakat.Gus

 

 

 

 

 

Komentar