oleh

Kepsek SMKN 2 (STM) Rehap Fasilitas Gedung,Masih Tinggalkan Hutang

METRO UPDATE, CO.ID—Argamakmur – 04 November 2019. Pembangunan kantor sekolah SMKN 2 ( STM) Argamakmur yang terletak di Desa Gunung Agung Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara dikelola secara swakelola yang mengalami kerugian ratusan juta rupiah menurut Kepala Sekolah Firdaus dan mempunyai hutang di toko bangunan AAN toko bangunan sekitaran dua ratus juta rupiah dan akan dibayar oleh Kepala Sekolah Pak Firdaus secara menyicil melalui hasil kebun sawit yang ia miliki.

“Tutur kepala sekolah Firdaus kepada pihak media dan spesifikasi keramik, di Rab-nya ukuran 60×60 yang harganya cuma Rp.60.000 itu di tukar dengan granit yang harganya Rp.200.000. perkotak dan itupun ngutang di toko bangunan milik AAN TB, dan sementara pekerja dan tukang tidak memakai kelengkapan pengamanan seperti helm rompi dan yang menjadi pertanyaan kami kenapa bapak kepala sekolah SMKN 2 sanggup untuk melakukan pekerjaan tersebut.

“Setelah kami pantau dan konfirmasi dengan pemilik toko pembelanjaan di toko Aan hanya beberapa barang saja barang yang dibeli di toko Aan tersebut , dan Aan membenarkan bahwa memang masih mempunyai hutang sekitar 200 juta di toko miliknya. (MAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed