oleh

Ketua PWI Bengkulu Zacky Antony Lantik Kepengurusan PWI Bengkulu Selatan

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antony hari Kamis 26 November 2020 telah mengukuhkan dan melantik pengurus PWI Kabupaten Bengkulu Selatan periode 2020-2023 yang digelar di Pendopo Sekundang Setungguan, Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dihadiri oleh Pjs Bupati Bengkulu Selatan Isnan Fajri, beserta unsur muspida dan OPD terkait, Forkompinda Kabupaten Bengkulu Selatan dan pengurus serta anggota PWI Kabupaten Bengkulu Selatan yang dilantik.

Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antony mengatakan, kepada pengurus yang baru saja dilantik ( PWI ) Kabupaten Bengkulu Selatan, red berharap agar bisa mewadahi wartawan untuk dapat menjadi insan pers yang profesional dan tidak keluar dari etika jurnalistik serta bisa meningkatkan kompetensi dan wawasan kewartawanan melalui uji kompetensi wartawan (UKW) khususnya di Kaupaten Bengkulu Selatan.

“Dan diharapkan dengan telah terbentuknya PWI Kabupaten Bengkulu Selatan, organisasi ini dapat terlibat aktif di segala kegiatan dan selalu bersinergi dengan semua pihak,” ungkap Zacky.

Sementara itu, Pjs Bupati Bengkulu Selatan Isnan Fajri mengatakan harapannya ke depan dengan terbentuknya kepengurusan PWI Kabupaten Bengkulu Selatan dan insan pers yang tergabung di PWI agar terlibat aktif dalam pembangunan Kabupaten Bengkulu Selatan ke depannya dari segala sektor pembangunan.

“Saya berharap PWI Kabupaten Bengkulu Selatan bisa bersinergi untuk membangun dan memajukan Kabupaten Bengkulu Selatan ini di semua sektor melalui tulisannya, dan juga memberikan pemikiran agar menjadikan Bengkulu Selatan lebih baik,” harap Isnan Fajri.

PWI Kabupaten Bengkulu Selatan sendiri diketuai oleh Suswandi AK sebagai ketua, Ketua Kehormatan Sahri Senadi dengan jumlah pengurus keseluruhan sebanyak 17 orang. (Gus/Zai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed