oleh

Ketua PWI Bengkulu Zacky Antony Lantik M. Amin Sebagai Ketua PWI Kabupaten Kepahiang

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antony lantik Mukhtar Amin Sebagai Ketua PWI Kabupaten Kepahiang masa bhakti 2020 sampai dengan 2023. setelah konfercam II Kabupaten Kepahiang, untuk memilih Ketua dan pengurus PWI masa Bhakti 2020-2023, yang diselenggarakan digedung serba guna Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang, Jum’at pagi 4 Desember 2020.

Kegiatan pelantikan dihadiri Plt Bupati Kepahiang Netti Herawati,S.Sos, Sekda Kabupaten Kepahiang Zamzami Z, SE .MM, Ketua PWI Kabupaten Kepahiang masa Bhakti 2016-2019 Heru Pramana Putra SE, Kepala Kesbangpol Jauhari S.Pd, Perwakilan Polres Kepahiang, Serta Awak Media Baik cetak, Online dan Elektronik.

Dalam sambutannya Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antony,SH,MH mengatakan,” jurnalis yang tergabung dalam PWI di Kabupaten Kepahiang untuk tidak menjadi jurnalis dan wartawan copy paste alias mengambil karya jurnalistik orang lain, jangan terlibat berita hoax, bekerjalah dengan profesional sesuai Undang-Undang pers nomor 40 Tahun 1999 dan bermitralah kepada semua pihak baik masyarakat, Pemda,TNI, POLRI dan Pemerintah,^ ujar Zacky.

Dalam sambutanya ketua PWI Kabupaten Kepahiang Mukhtar Amin mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan menyusun kepengurusan PWI Kabupaten sesuai petunjuk serta AD/RT, Terima kasih saya ucapkan kepada rekan rekan yang telah membantu terselenggaranya Konferensi Cabang ke-II, Semoga PWI Kabupaten Kepahiang kedepanya menjadi lebih baik dan menjadi garda terdepan dibidang Informasi Publik untuk Masyarakat banyak” ungkap Mukhtar Amin.

Plt Bupati Kepahiang Netti Herawati,S.Sos, Dalam sambutannya mengatakan,” Wartawan harusnya bekerja secara Profesional, Sejatinya wartawan selalu berada dilapangan untuk mengetahui informasi dan nara sumber jelas sehingga info yang disajikan akurat dan akuntabel ” pesan Bupati.

Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang ” Saya mengucapkan selamat kepada Mukhtar Amin telah dilantik dan Dikukuhkan Menjadi Ketua dan memimpin PWI Kabupaten Kepahiang,Semoga amanah dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Bupati. (Gus/Zai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed