oleh

Konsumsi Obat Klozapim Mengandung Benzo, Millen Cyrus: Itu Obat Penenang Resep dari Dokter

-Headline-55 views

METROUPDATE.CO.ID—JAKARTA–– Selebgram M. Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus mengaku mengkonsumsi Klozapim 2 Mg yang mengandung Benzo atas rekomendasi  dokter, Senin (01/03/2021).

Dalam jumpa pers awak media di Mapolda Metro Jaya sekira pk. 14:00 siang. Millen  tampak hadir mengenakan kemeja warna krem.

Ia mengaku meminum obat tersebut sebagai obat penenang.  “Obat itu untuk kecemasan, karena sempat depresi. Dari BNN dikasih untuk mencegah kecemasan dan depresi akut,” papar keponakan Ashanty.

Menurutnya dirinya depresi sejak musibah tersandung narkoba jenis sabu. “Ya dengan musibah kemarin yang terjadi pada aku, jadi aku banyak pikiran dan tekanan dan keluarga juga,  terima kasih,” bebernya.

Pada kesempatan itu, Millen juga berpesan agar masyarakat menjauhi tempat hiburan malam (THM).

“Pesan dari saya adalah jauhkan dari tempat hiburan malam,  tetap menjaga prokes dan jauhi narkoba dan jaga kesehatan selalu,” tutur Millen lembut bak suara merdu perempuan.

Sebelumnya diberitakan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Melimpahkan kasus penyalahgunaan narkoba setelah terjaring razia di Bar The Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan. Senin (1/3/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya menyerahkan ke BNN Kota Jaksel untuk rehabilitasi.

“Ketiganya akan diserahkan ke BNNK Jaksel untuk rehab, ini prosesnya karena masih statusnya rawat jalan, dia konsumsi obat itu pada Kamis, obatnya ada surat keterangan juga,” kata Kombes Yusri dalam Jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Senin.

Menurut Yusri yang Millen pakai ini adalah resep dokter lengkap dari BNNK Jaksel. “Petugas tidak salah pas razia di cek urine positif benzo sehingga diamankan,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan Selebgram Millendaru alias dikenal Millen Cyrus dan tiga orang lainnya terjaring operasi tersebut dan positif menggunakan benzo dan ekstasi.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengatakan pihaknya melakukan test urine selebgram tersebut kedapatan positif narkoba. (adji/tri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed