Lirik Dugaan Korupsi Di Bengkulu Utara Ketum OMBB Turun Gunung

METRO UPDATE Bengkulu Utara- Santernya Berbagai persoalan tata kelola keuangan negara di kabupaten Bengkulu Utara, sepertinya menarik perhatian Majelis Pimpinan Nasional Organisasi ORMAS Maju Bersama Bengkulu (MPN-OMBB) M. Diamin Turun gunung.

Pasalnya, Seiring dengan pesatnya pembangunan di kabupaten Bengkulu Utara, MPN-OMBB berkoordinasi dengan MPC-OMBB Kabupaten Bengkulu Utara terkait dengan beberapa laporan masyarakat sehubungan dengan kebijakan-kebijakan anggaran yang dinilai tidak konsisten dengan program-program pemerintah pusat dan Daerah itu sendiri, lantaran diduga untuk kepentingan para pihak atau individu.

Diantaranya ; Carut marutnya pengelolaan anggaran di sekretariat DPRD kabupaten Bengkulu Utara, Temuan BPK Paket proyek Dinas PUPR Rp 1,5 M, Dugaan sewa mobil pribadi Melalui anggaran Perusahaan Daerah (perumda) PDAM Tirta Ratu Samban argamakmur, Pengembalian Temuan BPK RI perwakilan provinsi Bengkulu di berbagai Dinas, Badan dan kantor di Bengkulu Utara, TGR Dana BOS di satuan Dinas pendidikan, paket proyek Jogging Track Dispora, Kasus Replanting Kloter dua yang saat ini lagi ditangani oleh kajati Bengkulu.

“Hari ini Saya dan beberapa Pimpinan Nasional Organisasi ORMAS Maju Bersama Bengkulu, melakukan pemantauan dan pengumpulan data beberapa persoalan kasus di kabupaten Bengkulu Utara saat ini yang lagi santer menjadi perhatian publik, Di beberapa Dinas Badan dan satuan kantor pemerintah kabupaten Bengkulu Utara, sebelum semuanya akan kami tindaklanjuti ke pihak yang lebih berwenang (Hukum)” Ungkap M. Diamin saat kunjungan kerja ke kabupaten Bengkulu Utara. 03/4/2024. (Uj)

Penulis – HR

Redaksi – metro update

SEKBER

Komentar