oleh

Mari Dukung Nirwana Menuju Grend Final LIDA 2019

METRO UPDATE.CO.ID—BENGKULU UTARA—Hasil gemilang ditorehkan oleh Sri Nirwana perwakilan (Duta) Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2019, kontestan asal Bengkulu Utara yang mewakil Provinsi Bengkulu

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bengkulu Utara, Haryadi usai mengadakan rapat membahas tentang nonton bareng (nobar) Nirwana di ajang LIDA Indosiar.

Haryadi mengatakan, nobar ini adalah bentuk dukungan real dari Pemerintah Kabupaten BU untuk Nirwana, yang telah mengharumkan nama Provinsi Bengkulu karena telah berhasil masuk di 6 besar ajang dangdut bergengsi di Indonesia.

“Ini sebagai bentuk dukungan real atau nyata dari Pemerintah Kabupaten BU terhadap Putri Asli Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Haryadi.

Lanjut Haryadi, acara nonton bareng ini akan dilaksanakan  di halaman kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Utara. Haryadi juga mengintruksikan kepada seluruh FKPD dan OPD di Kabupaten Bengkulu Utara untuk Hadir di acara nobar, dan masing-masing FKPD dan OPD harus membawa 10 orang yang nantinya akan diberikan pulsa gratis untuk memberikan dukungan sms pada Nirwana.

Selain itu, semua pimpinan instansi yang ada, baik itu jajaran Pemerintah Kabupaten BU, Instansi Vertikal maupun lembaga serta semua lapisan masyarakat yang ada diharapkan agar memberikan dukungan sms atau vote melalui aplikasi shopppe.

“Semua pimpinan instansi, baik jajaran pemerintah, baik itu SKPD, OPD, perangkat Desa serta lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten BU, saya himbau dan mengajak untuk semua melaksanakan dukungan nyata terhadap perjuagan Nirwana dalam mengharumkan nama Provinsi Bengkulu terkhususnya Kabupaten Bengkulu Utara,” tegasnya.

“Ayo masyarakat Kabupaten BU, untuk hadir langsung nonton bareng mendukung Sri Nirwana di LIDA dengan cara SMS Ketik LIDA (spasi) NIRWANA kirim ke- 97288 atau bisa VOTE Melalui Aplikasi SHOPEE sebanyak banyaknya,” tutupnya.(RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed