oleh

Masyarakat Bengkulu Keluhkan Aliran Listrik Kerap Padam

-Headline-66 views

METROUPDATE.CO.ID–BENGKULU-—Sebagian masyarakat di wilayah Kota Bengkulu mengeluhkan pelayanan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN), lantaran aliran listrik kerap terjadi pamadaman.

Hal itu diketehui dari pelaksanaan reses Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi di wilayah Kelurahan Sukarami, Kota Bengkulu pada Selasa, (2/3/2021).

Saat reses, Lurah Sukarami, Firmansyah menyampaikan, persoalan pelayanan listrik yang kerap padam ini merupakan permasalahan klasik, sehingga warga tetap menunggu niat baik PLN untuk memperbaiki pelayanan. Tentunya dibuktikan dengan aliran listrik yang tidak lagi pernah padam secara tiba-tiba.

“Selain persoalan listrik, masyarakat juga berharap pembangunan atau peningkatan jalan provinsi. Selain itu pembangunan drainase, mengingat wilayah Kelurahan Sukarami sudah termasuk pemukiman padat penduduk,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi ketika menyikapi aspirasi warga terkait aliran listrik sering padam, agar pihak PLN berbenah dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Mengingat sama-sama diketahui, jika Kota Bengkulu ini barometernya kemajuan dan menjadi pusat ibu kota Provinsi Bengkulu, sehingga sudah tidak wajar kerap terjadi pemadaman aliran listrik.

“Memang perlu menjadi perhatian bagi PT. PLN untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, yang merupakan konsumen PT. PLN. Jangan giliran masyarakat telat membayar tagihan, langsung main cabut meteran. Tapi sebaliknya, untuk itu PLN agar memiliki itikad baik untuk membenahi pelayanannya,” pungkas politisi perempuan Nasdem ini.(rribkl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed